Suzuki Sukses Gelar Servis Mobil Gratis di Singaraja

DENPASAR | patrolipost.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses menggelar servis mobil gratis untuk konsumen wilayah Singaraja, Sabtu dan Minggu (7-8/09/2019). Selama dua hari  sebanyak 265 unit mobil mendapat “perawatan” dari mekanik handal Suzuki.
“Target kami 250 unit, yang datang lebih dari itu. Ini tentu membanggakan, menunjukkan pemilik mobil Suzuki di Singaraja dan sekitarnya sangat respons dengan program ini,” ungkap Service Representative Manager Suzuki Indobali Trada (SIT), I Gede Juni Astawa.
Dalam program ini diadakan, penggantian oli mesin Suzuki Genuine Oil untuk setiap pembelian oil filter. Gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki. Gratis pemeriksaan fungsi-fungsi elektrikal dan fluida pada kendaraan. Juga test drive All New Ertiga, New Carry dan New Baleno.
Rahadian Wishwa Dewa selaku 4W Area Service Manager PT SIS, dalam kesempatan tersebut menjelaskan, program servis gratis ini bertujuan untuk memperkenalkan outlet terbaru Suzuki Sejahtera Indobali Trada di wilayah Singaraja dan sekitarnya. (hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.