Pasar Murah Akhir Tahun 2019 Pertamina di Tabanan

  • Whatsapp

Pasar murah Pertamina di Tabanan. (Ist)

 

Muat Lebih

 

TABANAN | patrolipost.com – Pertamina Branch Marketing Bali di akhir tahu 2019 kembali melakukan kegiatan Pasar Murah untuk mengantisipasi ketersedian stok LPG di Bali menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan ini dilakukan di Tabanan tepatnya didepan gedung I Ketut Maria mulai pukul 07.30 WITA – 12 WITA selama 3 hari berturut-turut mulai dari tanggal 18 – 20 Desember 2019. Disamping melakukan Pasar Murah, Pertamina Branch Marketing Bali juga mengadakan program penukaran 2 tabung 3 Kg kosong dengan 1 tabung + isi Bright Gas kemasan 5,5 kg secara gratis. Apabila tidak dalam program promosi maka masyarakat harus menambah biaya refill sebanyak Rp. 75.000.

Program penukaran tabung ini juga dimaksudkan untuk menyadarkan masyarakat agar menggunakan LPG non subsidi supaya penggunaan gas di masyarakat lebih tepat sasaran.

Dari hari pertama program sampai hari terakhir terlihat animo masyarakat yang berbondong-bondong ingin melakukan program penukaran tabung tersebut.

“Program ini sangat bagus dan ternyata tabung Bright Gas cukup ringan sehingga saya tidak sulit membawanya” tutur Desak salah satu customer yang sudah melakukan penukaran tabung 3kg ke tabung Bright Gas.

Dany Hutama Aji selaku Sales Branch Manager Retail II wilayah Bali mengaku cukup puas dengan program ini. Program penukaran tabung akan jalan terus di wilayah-wilayah lainnya di Provinsi Bali.

“Program ini merupakan upaya Pertamina untuk menjemput Customer agar beralih menggunakan LPG non subsidi,” sebutnya. (*/473)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *