Kopdar Pegadaian Bersama Grab Tawarkan Program dengan Benefit

Kopi darat PT Pegadaian bersama Grab.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Upaya memperluas pasar, PT Pegadaian terus mengembangkan sayapnya dengan menggandeng berbagai pihak, salah satunya perusahaan tranportasi berbasis aplikasi Grab yang memiliki ribuan anggota.

Hal ini nampak ketika PT Pegadaian Denpasar melakukan sharing program benefit lewat acara Kopdar (kopi darat) bersama Grab dalam kegiatan tersebut, Pegadaian menawarkan tabungan emas sebagai salah satu benefit yang akan didapat anggota komunitas Grab saat bergabung dalam program tersebut.

“Apa yang kami tawarkan adalah menabung emas di Pegadaian. Tawaran kami ternyata direspon dengan baik oleh anggota komunitas Grab. Tawaran ini hanya berlaku untuk anggota komunitas yang berjumlah sekitar 300 orang,” terang Vice President PT Pegadaian (Persero) Kantor Area Denpasar I Made Suwandana usai Kopdar di Kantor Pegadaian Denpasar, Jumat (20/12/2019).

Untuk membuka tabungan emas, lanjut Suwandana, tidak sepenuhnya berasal dari anggota Grab Bali tetapi perusahaan transportasi tersebut juga memberikan bantuan atau subsidi sebesar Rp 56.000.

“Untuk penabung pertama diberikan jas hujan gratis. Kerjasama ini untuk mendapatkan kesempatan anggota Grab mendapatkan benefit atau untung di tabungan emas. Ada cashback, baik dari Pegadaian maupun dari Grab sendiri. Pokoknya semua diuntungkan dari sharing program benefit ini,” ujar Suwandana yang akan merangkul semua pihak dan bersinergi untuk untung bersama.

Transport Manager Grab Bali Achmad Ferry Ardianto menambahkan, tujuan utama kerjasama tersebut adalah pemanfaatan fitur-fitur yang dimiliki Grab Bali yang dikerjasamakan dengan Pegadaian. Fitur Grab Benefit adalah fitur untuk memberikan benefit kepada mitra-mitra Grab selama ini.

“Kami punya beberapa fitur yang bagus untuk mitra-mitra kami, salah satunya tabungan emas dan asuransi. Tujuan utama kami bekerjasama dengan Pegadaian adalah membuat Fitur Grab Benefit tersebut benar-benar bermanfaat bagi mitra-mitra kami,” jelas Ferry.

Sebanyak 25 orang penabung emas pertama (mitra Grab) diberikan jas hujan (raincoat). “Pegadaian sudah menyiapkan 300 jas hujan bagi penabung berikutnya. Dengan adanya tabungan emas dan asuransi, diharapkan mitra-mitra Grab bisa bekerjasama dengan aman dan nyaman. Bagi kami kerjasama ini sangat tepat,” tutup Ferry. (473)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.