ELC Beauty Indonesia Hadirkan Enam Brand Kecantikan di Satu Lokasi

  • Whatsapp
KUTA | patrolipost.com – Enam brand kecantikan ternama ditempatkan dalam satu lokasi dengan konsep multibrand store di Mall Beachwalk, Kuta. Keenam brand tersebut adalah Estee Lauder, MAC, Jo Malone, Lamer, Bobby Brown, dan Clinique.
Country Manager PT ELC Beauty Indonesia, Lia Amelia, menjelaskan, Estee Lauder mengelola 34 brand kecantikan dunia, enam di antaranya ada di Indonesia. ELC (Estee Lauder Companies) membuka pusat kecantikan pertama di dunia yang dipusatkan di Bali.
Multibrand store di Mall Beachwalk Kuta itu diresmikan Jumat (06/09/2019). “Selama ini setiap brand berdiri sendiri-sendiri. Di sini kita punya konsep baru yang belum ada di tempat lain, yaitu enam brand ini ditempatkan dalam satu lokasi,” terang Lia.
Konsep multibrand store tersebut, kata Lia, dimaksudkan untuk menjaring customer dan memudahkan para pelanggan mendapatkan brand kecantikan dunia yang diinginkan di dalam satu lokasi. “Target pasarnya adalah kalangan menengah ke atas,” ucapnya.
Inovasi itu ditunjang dengan pelayanan lain yang akan diberikan untuk kepuasan pelanggan. Pihaknya memberikan layanan cuma-cuma berupa grafir nama pada kemasan produk seperti parfum. Kata dia, tema utama di toko itu adalah kecantikan berkelas dunia.
Pihaknya juga memberikan ruang bagi kalangan milenial dengan kebutuhan eksistensi lain yakni  selfiewall atau tempat untuk berswafoto. “Ini untuk memberikan pengalaman unik dan menawan bagi pengunjung lewat fitur instalasi yang istimewa,” kata dia.
Kepala Pusat Pemasaran & Komunikasi Beachwalk Shopping Center, Luh Made Winda Mahyuni, mengatakan, pengunjung juga berkesempatan menikmati berbagai promo menarik dengan adanya multibrand store #BaliBeautyDestination dari ELC.
Beachwalk kata dia, pada bulan ini juga memberikan September Treat with Grab. Khusus untuk member Corner’s Card, berkesempatan mendapatkan voucher Grab senilai Rp 250 ribu untuk semua transaksi Corner’s Card tanpa minimum pembelanjaan.
Sementara, setiap Rabu selama bulan September, pengunjung akan berkesempatan mendapatkan voucher Sour Sally dengan berbelanja minimum Rp 1 juta (maksimal dua struk), dengan syarat dan ketentuan berlaku serta selama persediaan masih ada. (yue)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *