Semeton Honda PCX Gianyar Adakan Servis Motor Murah

  • Whatsapp
GIANYAR | patrolipost.com – Menggandeng bengkel bersertifikat “Sayap Mengepak”, komunitas motor Semeton Honda PCX Gianyar mengadakan servis murah bagi pemilik sepeda motor Honda di wilayah Gianyar. Ini bagian dari perayaan hari jadi pertama komunitas tersebut.
Hal itu diungkapkan Ketua Semeton Honda PCX Gianyar, Ketut Sumastika. Dia memaparkan, bengkel yang ambil bagian mendukung kegiatan servis murah yaitu AHASS Tri Mitra Bali, Artha Karya Mandiri, Astra Motor Gianyar, Astra Motor Ubud, AHASS Widi Motor dan Aries Motor.
“Dengan adanya servis murah ini kami ingin memberikan keringanan ke konsumen khususnya yang ada di wilayah Gianyar. Hanya dengan mengeluarkan dana sebesar membayar Rp 25 ribu di luar pengganti spare part, performa motor kesayangan jadi makin bagus,” ungkap Sumastika.
Sesuai dengan namanya, Semeton Honda PCX Gianyar merupakan wadah tukar-menukar informasi pemilik Honda PCX di wilayah Gianyar. Layaknya komunitas motor lainnya, agenda kegiatan Semeton Honda PCX Gianyar mengarah ke kopi darat, turing hingga bakti sosial.(hen)
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *