Regal Springs Indonesia: Gemar Makan Ikan Ternyata Bisa Cegah Stunting

Ratna Yudythia, Senior Marketing Manager Regal Springs Indonesia bersama Kasan Mulyono, External Affairs Senior Manager di Lotte Supermarket, Denpasar, Bali, Kamis (19/12/2019).

 

Bacaan Lainnya

 

 

DENPASAR | patrolipost.com –Siapa sangka ternyata dengan gemar makan ikan bisa mencegah stunting (kerdil), hal itu diungkapkan Yudythia, Senior Marketing Manager Regal Springs Indonesia dalam acara jumpa konsumen di Lotte Supermarket, Denpasar, Bali, Kamis (19/12/2019).

“Selain karena permintaan pasar, pemasaran dalam negeri kami juga maksudkan untuk mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan dengan penyediaan pangan kaya protein untuk mencegah stunting dengan program gemar makan ikan,” jelas Ratna.

Sejak diluncurkan pada Juni 2019, produk ikan Naturally Better Tilapia produksi Regal Springs Indonesia kini sudah menjangkau lebih dari 1000 gerai pasar modern di kota-kota besar di Indonesia termasuk Denpasar, Bali.

“Penerimaan konsumen di Bali sangat menggembirakan terutama untuk konsumen kalangan perhotelan karena produk kami Naturally Better Tilapia adalah produk ikan tilapia yang diproduksi secara alami dan berkualitas tinggi,” katanya.

Dijelaskannya, produk Naturally Better Tilapia dibudidayakan di danau-danau di Jawa Tengah dan di Toba tanpa menggunakan antibiotika, hormon maupun bahan kimia, serta diolah di pabrik pengolahan di Semarang dan Serdang Bedagai tanpa bahan pengawet. Hasilnya adalah ikan tilapia yang alami dan sehat, kaya nutrisi protein namun rendah kandungan lemak.

“Kami akan terus memperluas jangkauan pemasaran kami di dalam negeri setelah selama lebih dari 30 tahun kami sukses memasarkan tilapia kami ke Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Australia dan Asia,” tambah Ratna didampingi Kasan Mulyono, External Affairs Senior Manager.

Pemasaran tilapia di dalam negeri baru dimulai pada 2019 untuk memenuhi permintaan konsumen akan ikan tilapia kualitas tinggi.

Regal Springs Indonesia adalah perusahaan Budidaya dan Pengolahan Bertanggung jawab yang berkantor pusat di Medan.

“Semua upaya bisnis program KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia diarahkan untuk menghasilkan serangkaian produk Naturally Better Tilapia yang diproduksi dengan kualitas tertinggi untuk pasar dalam negeri dan ekspor,” terang Ratna.

Regal Springs Indonesia memiliki operasi di Sumatera Utara dan Jawa Tengah dan mempekerjakan sekitar 4.000 karyawan yang utamanya direkrut dari masyarakat sekitar operasi perusahaan.

Regal Springs Indonesia meluncurkan Program Keberlanjutan KAMI PEDULI Sustainability Program pada Juni 2019 dan merupakan program keberlanjutan terintegrasi penuh pertama di dunia untuk industri perikanan budidaya dan untuk Tilapia dan dikaitkan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB.

Regal Springs Indonesia adalah nama komunikasi dan merk dagang untuk kegiatan budidaya, pengolahan dan pemasaran eceran di bawah kepemilikan Grup Regal Springs yang merupakan perusahaan Budidaya dan Pengolahan Tilapia Bertanggung jawab terbesar di dunia.

Regal Springs Indonesia diluncurkan pada 13 Juni 2019 di Medan dan 14 Juni 2019 di Jakarta bersamaan dengan dua investasi besar lainnya.

Pertama, Program Keberlanjutan KAMI PEDULI Regal Springs Indonesia. Semua standar operasional untuk budidaya dan pengolahan ditujukan untuk menghasilkan produk konsumen yang baru diluncurkan dengan Merek Dagang Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia. Kedua, PT Aquafarm Nusantara adalah nama dagang historis dan legal untuk kepentingan bisnis saja. (473)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.