Ngebut Tabrak Anjing, Pemotor Tewas

Warga membantu evakuasi korban dari lokasi kecelakaan.

SINGARAJA | patrolipost.com – Nasib naas menimpa pemotor bernama Komang Suardika (35) saat melintas mengendarai sepedamotor KLX di ruas Jalan Raya Gerokgak-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Dinas Tegal Lantang, Desa Pengulon, Gerokgak. Ia tewas meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya menabrak seekor  anjing, Rabu (19/12) sekitar pukul 11.00 Wita.

Warga yang melihat kejadian itu sempat membawa korban ke Puskesmas I Gerokgak, namun nyawanya tidak tertolong akibat mengalami cidera kepala berat.

Bacaan Lainnya

Peristiwa lakalantas itu bermula saat Komang Suardika mengendarai sepeda motor KLX tanpa berplat nomor dengan kecepatan tinggi datang dari arah timur menuju Barat. Saat tiba di lokasi kejadian, Banjar Dinas Tegal Lantang, Desa Pengulon, tiba-tiba melintas seekor anjing dari arah sisi jalan. Akibatnya dapat ditebak, korban tak mampu menghindar dan langsung menghantam anjing tersebut hingga terpelanting.

Saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Vario Dk 4572 EZ yang dikendarai siswa SMA bernama Putu Widiarta. Korban yang oleng ke kanan langsung  menabrak pengendara motor Vario dan jatuh tidak sadarkan diri.

Menurut saksi, saking kencangnya kecepatan sepeda motor, korban sempat terseret beberapa meter sebelum terhempas mencium aspal jalan.

Akibat kejadian tersebut korban  pada bagian mulut korban keluar darah. Dan pada kepala bagian belakang mengalami cidera berat. Sedangkan pengendara Honda Vario Putu Widiarta, asal Desa Tingatinga, dinyatakan selamat. Warga yang melintas langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Puskemas Gerokgak I.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi laka lantas tunggal yang dialami Komang Suardika. Menurutnya, peristiwa itu akibat korban menabrak anjing dengan kecepatan cukup tinggi.

“Iya benar, anggota melaporkan memang  ada laka lantas di Jalan Raya Singaraja, Gilimanuk, tepatnya di Desa Pengulon,” jelas Kapolsek Widana.

Kata Widana, laka lantas tunggal karena pengendara motor KLX menabrak anjing lalu korban oleng ke kanan dan  menghantam sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

“Dari olah TKP disimpulkan murni kecelakaan tunggal akibat pengendara lalai dan kurang berhati-hati saat berkendara di jalan,” tandasnya. (625)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.