Ungkapkan Perasaan Senang, Lebri Rilis “Nyaman”

Ni Komang Lebri Partami

DENPASAR| patrolipost.com – Untuk mengungkapkan rasa senang dan bahagia, Ni Komang Lebri Partami, seorang artis penyanyi Bali kelahiran Batubulan, 12 Oktober 1998, kembali merilis lagu keempat yang diberi judul “Nyaman” tepat di hari perayaan  Pagerwesi dan Purnama.

Mahasiswi yang akrab disapa Lebri ini mengaku, jika sebelumya sering melantunkan lagu-lagu bernada galau. Seperti 3 lagu yang dirilis terdahulu, yaitu “Tresna Terlarang”, “Sadar”, dan “Emosi”.
Putri ketiga dari empat saudara sekaligus anak pasangan I Wayan Suparta, yang dikenal dengan sebutan Mangku Babian dengan Ni Wayan Tamiasih ini menuturkan, pada lagu keempat kali ini merupakan ungkapan rasa bahagia dari pengalaman pribadi Lebri yang sempat diceritakan kepada salah seorang musisi sekaligus pencipta lagu-lagu Bali, yang tenar dengan panggilan D’go Vaspa.

Bacaan Lainnya

Setelah mendengar dan mempelajari karakter suara Lebri, ternyata hanya perlu waktu semalam, D’go mampu menuangkannya kedalam rangkaian kata dan untaian kalimat yang dijadikan lirik lagu berbahasa Bali. Dari tangan dingin D’go Vaspa lahirlah lagu yang oleh Lebri diberi judul “Nyaman”.

Setelah lagu tersebut disodorkan ke Lebri, dengan antusias dan perasaan senang, juga dalam waktu singkat Lebri mampu menyanyikan lagu “Nyaman” dengat sangat piawai. “Ada beberapa lirik lagu yang saya rubah, termasuk saya sendiri yang menentukan judul lagunya,” jelas Lebri.
Selain masih kuliah, Lebri juga kerap manggung di beberapa tempat dalam berbagai event. Bahkan pernah tampil bareng Balawan dan Jun Bintang. (jro)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.