Istri Tak Mau Diajak Pulang Ditikam Suami 8 Lubang

Pelaku Nurdin (duduk) diringkus polisi setelah sempat lari ke hutan.

BATURAJA | patrolipost.com – Sarina (34) meregang nyawa setelah ditikam suaminya Nurdin (35) sebanyak 8 lubang di sekujur tubuhnya, Kamis (12/12). Wanita warga Desa Tanjung Besar, Kecamatan Mekakau Ilir, Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan ditikam suaminya karena enggan diajak pulang ke rumah.

Pembunuhan sadis ini terjadi saat pelaku Nurdin mencari istrinya yang sedang ke luar rumah, Kamis (12/12) sekira pukul 10.30 WIB. Kemudian mereka bertemu di tempat pemakaman umum di desanya yakni Desa Tanjung Besar, Kecamatan Mekakau Ilir, Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan.

Korban tidak mau diajak pulang sehingga terjadi perdebatan antara keduanya. Korban sempat memarahi pelaku sehingga menimbulkan emosi pria yang bekerja sebagai petani itu. Korban berusaha kabur dan dikejar pelaku sambil mengeluarkan pisau yang diselipkan di pinggangnya. Seketika, pelaku menghujani tubuh istrinya dengan delapan tusukan hingga tewas.

Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Kurniawi H Barmawi mengatakan, tersangka diringkus ketika bersembunyi di dalam hutan. Kini tersangka tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Dari keterangan tersangka, pembunuhan itu terjadi karena dendam. Namun, dendam yang dimaksud belum diketahui.

“Motifnya karena dendam, tersangka kesal istrinya tak mau diajak pulang, masih kita periksa. Mereka memiliki dua orang anak,” ungkap Kurniawi, Jumat (13/12).

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga dan Pasal 338 KUHP dengan ancaman seumur hidup penjara.

“Dari keterangan anak korban, tersangka Nurdin tempramental, keduanya sering bertengkar di rumah,” tutup Kurniawi. (807)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.