Menghindari Kucing, Mobil Pick-Up Seruduk Warung Buah

BANGLI | patrolipost.com – Sebuah warung menjual buah-buahan milik I Wayan Ngayor (62) di Jalan Penelokan-Susut tepat di Banjar Petung, Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Bangli, diseruduk mobil pick up nomor polisi DK 8185 VM, Minggu (1/9) sekitar pukul 22.00 Wita. Pick up yang dikemudikan I Wayan Merta (38) hilang kendali karena pengemudi kaget gara-gara ada seekor kucing menyeberang jalan.

Informasi yang terhimpun, Minggu malam, Wayan Merta dan istrinya Ni Kadek Murniasih (32) asal Banjar Kayupadi, Desa Belantih, Kecamatan Kintamani hendak pergi ke wilayah Susut dengan menaiki mobil pick up DK 8185 VM. Selanjutnya, kendaraan yang datang dari arah Kintamani, menuju Susut dan melewati Banjar Petung. Tiba di TKP, Wayan Merta kaget melihat seekor kuncing yang tiba-tiba menyeberang. Lantas Wayan Merta banting stir menghindari kucing tersebut.

Namun sayangnya, mobil justru menabrak warung milik Wayan Ngayor. Akibatnya, tiang penyangga warung patah, berikut meja bertingkat untuk menaruh buah. Selain kerusakan warung, mobil pick juga mengalami kerusakan pada kaca bagian depan pecah, bemper penyok dan as pegangan roda depan sebelah kanan patah. Syukurnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kanit Lantas Polsek Kintamani, Iptu I Made Suastika saat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut pihaknya membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal (out of control), pick up menabrak warung di pinggir jalan. Sementara kejadian tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak, antara pengemudi pick up dan pemilik warung.

“Sudah selesai, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Dalam peristiwa tersebut tidak sampai ada korban jiwa, melainkan kerugian material saja,” jelasnya singkat, Senin (2/9). (sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.