BRA Gelar Gathering dan Kenalkan Fuso Fighter

DENPASAR | patrolipost.com – PT Bumen Redja Abadi (BRA) selaku authorized dealer Mitsubishi wilayah Bali menggelar gathering bersama konsumen, Kamis (29/8) malam. Dihadiri 100 undangan , pengusaha dump truk, logistik, distrubutor semen,air alat berat, gas serta pengusaha pasiran, acara ini merupakan apresiasi BRA untuk konsumen loyal mereka.

“Apresiasi semacam ini sering kami adakan. Namun malam ini sedikit berbeda karena kami juga melaunching sekaligus memperkenalkan Fuso Fighter,” ungkap Manager BRA Imam Bonjol Denpasar, Irawan. Dia menjelaskan, memanjakan undangan yang hadir, dalam acara ini BRA menggelontorkan berbagai program menarik.

Seperti DP murah, cicilan ringan serta hadiah TV 50 inci dan doorprize menarik lainnya. Dikatakan Fuso Fighter dilaunching di Jakarta awal tahun 2019. Truk bertagline ‘Profesional For Profesional’ hadir dalam beberapa varian di antaranya FM65FS HiGear (4×2), FM65FS (4×2), FM65FL HiGear (4×2), FM65FL (4×2), FN61FM HD (6×2), FN61FS (6×2), FN62F (6×4), FN62F HD (6×4) dan FN62FTH (6×4).
Dari semua varian yang diluncurkan, Irawan memprediksikan dari sembilan varian, tipe FM 65FS Hi Gear (4×2) akan menjadi primadona. Ini karena dengan tipe 4×2, FM 65FS Hi Gear sangat cocok sebagai kendaraan pendukung pembangunan infastruktur. “Dari berbagai varian yang ada, tipe FM 65FS Hi Gear (4×2) tampaknya akan jadi idola,” pungkasnya. (hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.