Mantan Direktur RSU Bangli Tabrak Pohon Perindang

Mobil mantan Direktur RSU Bangli tabrak pohon di Jalan Merdeka, Banjar Blungbang, Kelurahan Kawan, Bangli.

BANGLI | patrolipost.com – Mantan Direktur RSU Bangli dr  I Gusti Putu Swariga mengalami kecelakan lalu lintas di ruas Jalan Merdeka, tepatnya di wilayah pemukiman Banjar Blungbang, Kelurahan Kawan  Bangli, Jumat (13/12) sekitar pukul 09.00 Wita. Mobil yang dikemudikannya menabrak pohon perindang yang ada di pinggir jalan.

Akibat musibah tersebut mobil mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depannya sehingga untuk mengevakuasi mobil harus mendatangkan mobil derek. Sedangkan dr I Gusti Putu Swariga selamat tanpa menderita luka.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, mobil jenis Honda Mobilio Nopol DK 1180 EA yang dikemudikan oleh dr  Swariga  meluncur dari arah Utara (Jalan Nusantara) dengan kecepatan sedang. Mendekati TKP tiba-tiba mobil oleng  dan akhirnya menabrak  pohon perindang yang tumbuh di sebelah  Timur jalan.  Kerasnya benturan mengakibatkan bagian depan mobil berwarna putih tersebut hancur.

Sementara  dr  Swariga saat di lokasi mengaku  saat mengendari mobil sempat mengantuk  dan baru sadar begitu mobil menabrak pohon perindang. “Kondisi saya memang kurang fit, sebelumnya saya sempat mengkonsumsi obat flu,” ujar dr Gusti Putu Swariga.  Lanjutnya  untuk mobil  harus diderek karena  tidak bisa berjalan karena as depan patah.

Terpisah Kanit Laka Sat lantas Polres Bangli Ipda Gusti Ngurah Merta Dana mengatakan untuk kasus laka yang terjadi memang tidak dilaporkan. “Tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut hanya kerugian material saja. Kendaraannya sudah dievakuasi,” ungkap Gusti Ngurah Merta Dana. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.