Resmi Meluncur di Bali, Honda Genio Dibanderol Rp 18 Juta-an

DENPASAR | patrolipost.com – Astra Motor Bali (AMB) resmi memperkenalkan skutik casual fashionable Honda Genio di GOR Ngurah Rai, Minggu (01/09/2019). Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini.
Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.250.000 (On The Road Bali) ini tersedia dalam lima warna, yakni smart white blue, smart red, smart black, smart black red, dan smart silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.650.000 (On The Road Bali).
Ada enamt enam pilihan warna untuk tipe CBS-ISS yakni trendy black red, trendy white blue, trendy white red, trendy white, trendy black, dan fabulous matte black sebagai varian spesial. Hal itu dipaparkan Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra.
Lebih lanjut, menurut Wahyudi, Honda Genio ini dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk pemakaian harian.

“Ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen. Semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau,” kata Wahyudi.

“Honda Genio diharapkan dapat menjadi pilihan generasi muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya. Kami optimis kehadiran skutik terbaru Honda ini akan menjadi identitas dan tren baru yang disenangi masyarakat khususnya kaum muda,” tambahnya.
Berbagai aktivitas dihadirkan memeriahkan launching di antaranya cloth fest, bazaar food, mural exhibition, dan PUBG competition. Untuk yang memiliki hobi foto juga ada foto contest dan vlog contest. Acara semakin meriah dengan hadirnya pertunjukkan band dari Rajawali Ingkar Janji dan Painful By Kisses. Diskopantera hadir sebagai pemuncak acara. (hen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.