Sisi Asih, ‘Korban’ Ari Askhara yang Jago Nyanyi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Sisi Asih, pramugari Garuda Indonesia/ig

JAKARTA | patrolipost.com – Pasca pemecatan Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara oleh Menteri BUMN Erick Thohir, beragam isu liar merebak. Salah satunya kabar tentang paramugari yang menjadi korban ‘kesewenangan’ Ari Askhara.

Adalah Sisi Asih, pramugari cantik yang ikut terseret dalam sengkarut maskapai Garuda Indonesia. Sosok wanita yang masuk finalis Indonesia Idol 2011 ini ramai diperbincangkan di media sosial lantaran menjadi salah satu korban kesewenangan Ari Askhara semasa menjabat sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia.

Bacaan Lainnya

Nama Sisi Asih mendadak menjadi perbincangan masyarakat di lini masa Twitter setelah akun Twitter, @digeeembok menyebut namanya. Sisi Asih dikaitkan dengan kasus yang menyeret mantan Direktur Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Akun tersebut bukan hanya membahas perihal dugaan Ari yang menyelundupkan komponen Harley Davidson dan sepeda dan sepeda Brompton. Ia juga mengungkap isu soal kehidupan pribadi, salah satunya terkait dengan dugaan dirinya melakukan affair dengan seorang pramugari berinisial PNR.

Terseretnya nama PNR yang diduga sebagai selingkuhan Ari membuat nama seorang pramugari bernama Sisi Asih atau Asih Kurniasih ikut mencuat. Sisi disebut-sebut sebagai pramugari korban dari ‘kekuasaan’ Ari Askhara.

Menurut penuturan akun tersebut, Sisi ‘didepak’ lantaran kalah saing soal penampilan fisik oleh PNR.

ORANG YANG KETIGA DINONJOBKAN SIGUNDIK ADALAH: Pramugari Asih. Sigundik takut kalah saing sama si Asih. Yah karena Makassar adalah kandang sigundik. Yah sigundik cari2 alesan biar menyingkirkan Asih.Dicari2lah alesan. Akhirnya ketemu distatus sosmed si Asih. #DirutGarudaKancut,” tulis akun itu.

Lalu, siapa Sisi Asih? Nama pramugari tersebut sempat menjadi perbincangan hangat masyarakat lantaran bakatnya dalam bidang menyanyi. Nama Sisi juga sempat menjadi perbincangan lantaran ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi.

Sisi pernah masuk 50 besar finalis Indonesian Idol tahun 2011 lalu. Namun, ia tak melanjutkan kompetisi itu pada tahap selanjutnya karena terbentur dengan jadwal pekerjaannya.

Sisi ternyata sosok yang gemar traveling. Ia terlihat beberapa kali mengunggah fotonya ketika berlibur. Wanita berambut panjang ini juga terlihat begitu rupawan dengan pulasan riasan wajah ringan dan fashion yang simple namun tetap terlihat menawan.

Sisi Asih mulai dikenal karena disebut-sebut sebagai korban dari ‘kekejaman’ Ari Askhara yang kala itu menjabat sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia. Kini, namanya disebut lagi oleh Finalis Puteri Indonesia 2015, Farhannisa Suri sebagai penggoda pacarnya.

Pemilik nama lengkap Sisi Kurniasih memiliki dua saudara perempuan dan laki-laki. Sisi Asih merupakan anak pertama. Pada tahun 2011, Sisi Asih pernah mengikuti audisi Indonesia Idol. Bahkan ia masuk dalam 50 besar. Sayang, ia memutuskan untuk mundur karena jadwal yang bentrok.

Sisi Asih dikenal penuh dengan prestasi karena pandai menyanyi. Ia mengaku sudah diperkenalkan dengan lagu sejak kecil. Sisi Asih mulai menjadi pramugari sejak tahun 2010. Berkat itu, pemilik akun ig @sisi.asih ini mengaku sudah berkeliling hampir seluruh dunia.
Selepas dari Pramugari kelak, Sisi Asih mengaku ingin menjadi instruktur sambil terus menyanyi. Ia juga ingin membuka usahanya sendiri. (*/807)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *