Kapolres Karangasem Santuni Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp
Kapolres Karangasem saat menyerahkan bantuan kepada penyandang disabilitas.

AMLAPURA | patrolipost.com – Kapolres Karangasem  AKBP Ni Nyoman Suartini, SIK, MMTr didampingi Wakapolres Kompol Aris Purwanrto SH, SIK, MH beserta rombongan, Selasa (10/12) beranjangsana ke rumah penyandang disabilitas. Kunjungan itu juga didampingi Kapolsek Karangasem AKP I Nengah Berata, SH bersama anggota di Jalan Pesagi Amlapura, Pebukit, Karangasem.

Anjangsana yang dilaksanakan Polres Karangasem sebagai wujud kepedulian Polri kepada disabilitas Kadek Juliantara (33) anak bungsu dari 7 bersaudara. Juliantara penyandang disabilitas dan autis sejak umur 3 bulan, terlahir dari seorang ibu Ni Wayan Rerod (60) yang sehari hari bekerja serabutan dagang di Pasar Amlapura.

Bacaan Lainnya

Kepada Juliantara, Kapolres menyerahkan bantuan berupa uang saku dan sembako serta makanan kecil baik snack atau biskuit.  Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya sambang (anjangsana) ini adalah kegiatan yang merupakan program kerja Polres Karangasem Tahun 2019 sebagai wujud rasa syukur.

Sebagai tuan rumah Ni Wayan Rerod mengucapkan trimakasih atas kunjungan dan pemberian bingkisan dari jajaran Polres Karangasem.

“Kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari Ibu Kapolres. Kami doakan semoga Polri, khususnya Polres Karangasem semakin maju dan sukses, serta dicintai masyarakat,” ucapnya. (hms)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *