Pengendara Motor Luka Serius Tertimpa Pohon Tumbang

AMLAPURA | patrolipost.com – Angin kencang yang terjadi di Banjar Dinas Bias Lantang, Desa Purwakerti, Kecamatan Abang, Karangasem, mengakibatkan sebuah pohon mente tua tumbang ke tengah jalan. Apesnya ketika itu terjadi, sebuah sepeda motor yang dikendarai I Wayan Klasir (60) warga desa setempat melintas. Akibatnya korban mengalami luka serius pada bagian kepala.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Minggu (25/8) kemarin, pohon tumbang tersebut terjadi sekitar pukul 16.50 Wita, dimana sebelumnya di wilayah tersebut memang terjadi angin kencang. Dan ketika korban melintas di jalan desa menuju ke Pantai Amed, tanpa disadari korban, pohon mente tua yang sebagian batangnya sudah kering dan rapuh tiba-tiba tumbang dan menimpa korban.

Bacaan Lainnya

Tak ayal lagi, korban langsung tersungkur dan tak sadarkan diri di aspal. “Yang tumbang itu pohon mente yang sudah tua. Nah kebetulan korban pas lewat, jadi tertimpa batang pohon. Korban tak sadarkan diri dengan luka di bagian kepalanya,” ungkap Kepala Pelaksana Harian BPBD Karangasem, Ida Bagus Ketut Arimbawa, Minggu petang.

Sementara itu, warga dan pengendara lainnya yang melihat kejadian tersebut langsung berhamburan ke lokasi kejadian untuk menolong korban. Karena tak sadarkan diri, oleh warga setempat korban akhirnya dilarikan ke puskesmas sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Karangasem, lantaran luka serius pada bagian kepalanya dan dari hidung mengeluarkan darah.

Sempat terjadi kemacetan di lokasi kejadian, dan warga setempat dengan peralatan seadanya berupaya mengevakuasi batang pohon mente yang tumbang tersebut. “Anggota sudah kami luncurkan ke lokasi kejadian, namun pohon tumbang sudah berhasil dievakuasi warga,” sebutnya. (ags)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.