Meriahkan Natal dan Tahun Baru, Beachwalk Beri Banyak Kejutan

Beachwalk Shopping Center Kuta menyiapkan berbagai kejutan merayakan Natal dan Tahun baru 2020.

KUTA | patrolipost.com – Sukses sebagai shortlist di World Achitecture Festival 2013 di Singapura, Beachwalk Shopping Center semakin menjadi pusat perbelanjaan paling diminati di daerah Kuta. Memeriahkan hari raya Natal dan Akhir Tahun dengan tema “Let’s Feast”, Beachwalk Shopping Center bawakan momen liburan sebagai tema utama dari Holiday Starts Here.

“Dalam rangkaian hari raya dan tahun baru, Beachwalk banyak menghadirkan kejutan dan hadiah bagi para pengunjung,” ujar Marketing Communication Angelika Arif.

Ditemui Kamis (5/12/2019) pekan lalu Anggelika menerangkan, pertama, Beachwalk Year end Sale. Bagi para pengunjung yang hobi berbelanja, tentu tidak dapat melewatkan kesempatan ini. Dari berbagai macam promosi toko ritel dan restoran dengan memberikan berbagai macam promo menarik bagi pengunjung, seperti Victoria’s Secret Full Assortment, Candylicious, Topshop, Top Man, Mango, Zara, H&M, Pull & Bear, Stradivarius, Bershka, Tumi, Bath & Body Works, Gingersnaps dan masih banyak lagi.

Yang kedua, Let’s Feast on Christmas Day. Beachwalk Shopping Center hadir dengan program Christmas Special di tanggal 20-25 Desember 2019 dalam rangka memeriahkan perayaan Natal dan menghibur para pengunjung. Melalui program spesial ini pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan Christmas Gift dari beachwalk Shopping Center dengan melakukan pembelanjaan minimal dua juta rupiah. Pengunjung juga bisa menikmati special performances berupa Christmas Choir, Face Painting, Kids activities, Christmas Trunk Fashion Show, Meet the Santa dan masih banyak lagi di tanggal 21-25 Desember 2019.

Ketiga, Let’s Share on Christmas Day, Beachwalk Shopping Center mengajak pengunjung untuk ikut berbagi dalam suasana perayaan Natal dengan memberikan hadiah Natal kepada anak-anak panti asuhan melalui program CSR (Corporate Social Responsibilty) bertajuk “Secret Santa”. Anak-anak panti asuhan akan menulis permohonan Natal mereka dan digantung pada pohon Natal di Customer Service Desk level 1, pengunjung dapat melihat wishlist card dan menyiapkan hadiahnya berdasarkan dari permohonan tersebut. Semua hadiah yang telah terkumpul akan diberikan kepada anak-anak panti asuhan di tanggal 20 Desember 2019.

Keempat, Your Rewards, Your Way. Diluncurkannya program membership “Corner’s Card” di bulan Oktober 2017 membuat Beachwalk Shopping Center semakin memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai macam program dan promo menarik. Melalui program loyalitas ini pengunjung dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik. Cara mendapatkan “Corner’s Card” sangatlah mudah, hanya dengan melakukan minimum transaksi senilai Rp 50.000, dalam satu struk di hari yang sama di seluruh Tenant beachwalk Shopping Center dan menukarkannya ke Customer Service lantai 1. Pemegang “Corner’s Card” ini akan mendapatkan benefit keanggotaan tidak hanya di beachwalk Shopping Center namun di semua Mall dalam naungan Management Cornerstone lainnya yakni FX Sudirman Jakarta dan 23 Paskal Bandung. Keistimewaan lainnya, Pemegang kartu “Corner’s Card” juga berkesempatan untuk memenangkan lucky draw di bulan November berupa voucher menginap semalam di Puri Gangga Resort Ubud.

Kelima, Fashion Start Here. Di bulan Desember 2019, Beachwalk Shopping Center memanjakan hasrat belanja pengunjung dengan program istimewa. Spesial untuk member “Corner’s Card”, nikmati ”Fashion Additional Points” selama di bulan Desember, pembelanjaan khusus di hari kerja. Melalui program ini, customer bisa mendapatkan kesempatan memperoleh additional 10 points dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp 1.000.000,- di tenant Fashion, Apparel & Accessories di dalam satu struk.

Keenam, Let’s Feast at Sunset Deck Level 3. Pengunjung bisa mendapatkan Beachwalk Shopping Voucher yang dapat digunakan di tenant food & beverage di area Sunset Deck level 3: Mr. Wayan by the sea, Expat, Vinyard, Momoiro, Raa Cha, Liang Sandwich, Dough Darling, Paletas Wey & Diagon Alley. Setiap hari Senin-Kamis selama bulan Desember 2019, pengunjung akan mendapatkan Instant Rewards. Program Gentleman’s Day Out kembali lagi hadir di bulan ini spesial untuk para gentleman, Beachwalk memberikam Free Room Voucher di Executive Karaoke bagi para pengunjung laki-laki.

Bertepatan pula dengan ulang tahun Beachwalk Shopping Center yang ke-7 dengan tajuk “The Lucky 7th Anniversary”, Beachwalk menghadirkan penampilan spesial di tanggal 7 Desember 2019, seperti Special Balinese Performance, Grooveart Music School, dan live DJ Performance oleh DJ Bipolar di Fountain Stage level 1 pukul 16.30 yang tidak dapat dilewatkan oleh pengunjung.

Disamping itu pengunjung dapat melakukan kegiatan pergantian Tahun Baru 2020 di Beachwalk, dimana akan menghibur pengunjung dengan memberikan pertunjukan spesial antara lain, Balinese Cultural Performance, Balinese Food Experience, Special DJ Performance, Special Burlesque Dance Performance and DJ Show di event venues Fountain Stage level 1, Deck Stage level 1 dan Sunset Deck level 3. (cr01)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.