Asyik Mancing di Danau Batur, Dilempari Batu Orang Misterius

BANGLI | patrolipost.com – Ketika sedang asyik memancing di seputaran Danau Batur, wilayah Banjar Dalem, Desa Songan A, Kecamatan Kintamani, Bangli, Dewa Kompyang Budiarta (37) dilempari batu oleh orang misterius. Pria asal Banjar/Desa Daup, Kecamatan Kintamani ini, harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka pada bagian kepala.

Informasi yang terhimpun, Sabtu siang sekitar pukul 13.00 Wita, Dewa Kompyang bersama rekannya I Nyoman Subandi (70) memancing di pinggiran Danau Batur, yang berada di wilayah Banjar Dalem. Setelah beberapa jam memancing, tepatnya pukul 16.00 Wita, ada seseorang yang melempar batu dari arah belakang.

Bacaan Lainnya

Lemparan batu oleh orang misterius tersebut mengenai kepala Dewa Kompyang hingga mengucurkan darah. Bagian kepala mengalami luka robek. Dewa Kompyang yang ditemani Nyoman Subandi langsung pergi ke puskesmas Kintamani I. Lantas Dewa Kompyang dirujuk ke RSU Bangli guna mendapat penangan lebih lanjut. Kasus tersebut akhirnya dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Kintamani Iptu I Nyoman Soma Ada membenarkan bahwa ada laporan terkait warga yang menjadi korban pelemparan batu. Disebutkan, kejadian tersebut baru dilaporkan sekitar pukul 19.00 Wita.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan, karena malam hari baru dilaporkan kami belum cek TKP,” jelasnya.

Sementara itu, korban belum banyak bisa diminta keterangan karena masih di rumah sakit. “Pengakuan sementara, korban tidak melihat orang yang melempar batu tersebut, ciri-cirinya pun tidak diketahui,” ujarnya sembari mangatakan masih mengumpulkan keterangan saksi. (sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.