PLN UID Bali Kembali Raih Penghargaan BUMN CSR Award Kategori Gold

General Manager PLN UID Bali Nyoman Suwarjoni Astawa di Kantor Bank Indonesia Perwakilan Bali, Jumat (06/12/2019). (Ist)

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali memperoleh penghargaan BUMN CSR Award Provinsi Bali 2019 Kategori Gold yang diterima langsung oleh General Manager PLN UID Bali Nyoman Suwarjoni Astawa di Kantor Bank Indonesia Perwakilan Bali, Jumat (06/12/2019). Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kepedulian PLN terhadap kondisi sosial, lingkungan, dan ekonomi masyarakat Bali.

Sebelumnya pada Kamis, 5 September 2019 tim Penilai BUMN CSR Award telah mendatangi Kantor PLN UID Bali untuk melakukan penilaian terhadap sejumlah program CSR yang disalurkan di tahun 2018. Penilaian yang dilakukan terdiri dari beberapa aspek yang kemudian disesuaikan dengan core business perusahaan.

PLN UID Bali sendiri telah menyalurkan dana CSR sebesar Rp 1,7M yang terbagi kedalam kategori : pelestarian alam, pendidikan, pengentasan kemisikinan, sarana umum, dan sarana ibadah. Dalam menentukan sasaran penerima CSR, PLN UID Bali menganalisa proposal permohonan bantuan yang masuk serta melakukan survey terlebih dahulu.

“Penyaluran CSR bukan hanya sekedar memenuhi tanggungjawab korporasi, tetapi kami berharap dapat tepat sasaran sehingga nilai kemanfaatannya bisa maksimal untuk masyarakat,” ujar Astawa.

Pada tahun 2018, PLN juga telah menerima BUMN CSR Award Provinsi Bali Kategori Gold.

“Semoga PLN UID Bali dapat menjaga komitmen untuk terus berkontribusi dalam membangun masyarakat Bali,” tutup Astawa. (*/473)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.