Pospera Bali Apresiasi Amannya Kongres PDIP

DENPASAR | patrolipost.com cm – Lancarnya pelaksaanaan Kongres V PDIP beberapa waktu lalu, mendapat apresiasi dari Ketua DPD Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) Provinsi Bali, Kadek Agus Ekananta. Ia mengatakan, amannya setiap event yang digelar di Bali baik bertaraf internasional dan nasional membawa pengaruh positif bagi perkembangan perekonomian dari masyarakat termasuk Pendapatan Asli Daerah (PAD).


Menurut Kadek Agus Ekananta, Kongres V PDIP yang digelar tanggal 8-11 Agustus 2019 di Hotel Grand Inna Bali Beach  layak medapat apresiasi karena dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, juga Prabowo Subianto selaku rival pasangan capres-cawapres terpilih. Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra itu menunjukkan bahwa suhu tinggi kontestasi pemilihan Presiden telah mendingin.

Kehadiran ini sekaligus menunjukkan hubungannya dengan sosok Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, sudah kembali harmonis. “Kehadiran Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diyakini akan mampu meredam suhu politik pasca-Pemilu 2019 dan menjelang Pilkada serentak 2020. Kami sangat mengapresiasi lancarnya kegiatan itu, karena memiliki dampak yang luar biasa bagi kepercayaan wisata ke Bali,” tegasnya. (vtr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.