Ditimpa Dahan Beringin, Siswa SMPN 2 Banjarangkan Nyaris Tewas

SEMARAPURA | patrolipost.com – Seorang siswa kelas IX SMPN 2 Banjarangkan, Klungkung, Komang Diatmika (15) nyaris tewas ditimpa dahan beringin yang tumbang, Jumat (23/8/2019) sekira pukul 7.30  Wita. Saat itu Diatmika berangkat ke sekolah mengendarai sepeda motor, di lokasi kejadian, tepatnya di depan Pura Mlanting Sari Ds Getakan Kecamatan Banjarangkan,  mendadak tertimpa dahan beringin kering tepat mengenai kepalanya.

Kapolsek Banjarangkan AKP Ketut Suaka Purnawasa ketika dihubungi menyebutkan, korban Komang Diatmika yang beralamat di Br Palak Dusun Gunung Rata Desa Getakan, Banjarangkan mengalami luka serius akibat peristiwa itu. Adapun saksi yang mengetahui peristiwa itu Komang Putra (45) orangtua korban dan I Dewa Parwata Guru di SMPN 2 Banjarangkan.

Bacaan Lainnya

Awal mula kejadian, sekitar pukul 06.30 Wita, korban hendak pergi ke sekolah di SMPN 2 Banjarangkan di Dusun Pau dengan mengendarai sepeda motor Supra Fit. Setibanya di jalan raya Getakan, tepat di depan Pura Mlanting Sari Ds Getakan, tanpa diduga korban tertimpa dahan beringin yang sudah kering sehingga korban terjatuh dari sepeda motornya.

Akibat kejadian itu korban tidak sadarkan diri dan ditolong oleh Komang Putra, yah korban dan Dewa Parwata (guru SMPN 2)  dibawa ke UGD RSU Klungkung untuk mendapat perawatan. Sekitar pukul  11 .00 Wita, korban sudah sadarkan diri dan masih tetap dalam penanganan medis, untuk diambil tindakan lanjutan.

“Dahan beringin kering yang menimpa korban berukuran cukup besar dan tepat mengenai kepala menyebabkan korban tidak sadarkan diri. Selain bengkak di kepala kanan, juga mengalami luka lecet di pelipis kanan dan bengkak di dahi,” terang AKP Ketut Suaka Purnawasa. (dna)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.