PIA Ardhya Garini Siap Tingkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan Masyarakat

  • Whatsapp
Foto bersama pengrus PIA Ardhya Garini usai kegiatan.

KUTA |  patrolipost.com – Seluruh pengurus dan anggota organisasi Persatuan Istri Prajurit Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini selalu mengendepankan kebersamaan dan kepedulian sosial, termasuk berupaya untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Serta menyadari hal tersebut merupakan manifestasi dari moralitas dan nilai luhur sebagai bangsa Indonesia.

Hal ini sesuai dengan tema Syukuran HUT ke-63 PIA Ardhya Garini Cabang 5/D II Lanud I Gusti Ngurah Rai, yaitu, “Kebersamaan dan Kepedulian Sosial sebagai Kunci Pengabdian PIA Ardhya Garini untuk Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan Seluruh Keluarga Besar TNI Angkatan Udara dan Masyarakat”, yang digelar di Uluwatu Ballroom Hotel Hilton Garden Inn, Tuban, Kuta, Selasa (3/12).

Turut hadir, Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Wibowo Cahyono Soekadi, SSos, beserta para perwira staf, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 163/Wira Satya, Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V DJA II, dan Ketua Cabang Bhayangkari Polresta Denpasar.

“Tema tersebut tentunya menjadi harapan dan pendorong yang menyemangati segenap anggota PIA Ardhya Garini dalam memberikan kiprah untuk berkarya nyata, baik dalam bidang kekeluargaan, kebersamaan maupun dalam menunjukkan kepedulian sosial dan meningkatkan kesehatan bagi Keluarga Besar TNI Angkatan Udara dan masyarakat,” ujar Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ayu Yuyu Sutisna dalam sambutannya yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Ngurah Rai, Indah Wibowo Cahyono Soekadi.

Selain memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini, Danlanud berharap melalui kegiatan ini mampu meningkatkan peran serta dan kualitas pengabdiannya sesuai tugas dan kewajiban yang harus diembannya. Salah satu cita-citanya agar mewujudkan organisasi sebagai alat pemersatu dan penggalang rasa kesetiakawanan sosial diantara sesama anggota dan sebagai wadah untuk meningkatkan kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara.

Pelaksanaan syukuran acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan hadiah lomba oleh Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Ngurah Rai Indah Wibowo Cahyono Soekadi. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *