Diduga Cemburu, Pria Ini Tusuk Pacar di Kamar Hotel 

Pelaku diamankan petugas setelah menusuk pacarnya di kamar hotel

DENPASAR | patrolipost.com – Diduga cemburu, seorang pria bernama Prayoga (21) menusuk pacarnya, Rebea (18) di dalam kamar Hotel Kara Residence di Jalan Pura Demak Gang Marlboro XXI Nomor 3bDenpasar Barat, Selasa (3/12) pukul 16.00 Wita.

Informasi yang dihimpun patrolipost.com mengatakan, pasangan itu chek in pada siang hari. Kejadian itu diketahui oleh karyawan hotel yang mendengar teriakan Rebea meminta tolong. Karyawan dan tamu hotel penasaran sehingga mengecek ke kamar.

Bacaan Lainnya

Begitu tamu dan karyawan datang, Prayoga hendak kabur, tapi berhasil ditangkap. Karyawan kemudian mengecek ke kamar dan menemukan Rebea terkapar bersimbah darah. “Ya, mereka  sempat cekcok mulut, diduga pria ini cemburu sehingga pacarnya ditusuk,” ungkap seorang petugas.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Denpasar Barat dan petugas ke lokasi kejadian mengamankan pelaku. Sementara kamar hotel dipasang garis polisi.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aji Yoga Sekar dikonfirmasi mengatakan, korban kini dirawat di rumah sakit karena mengalami luka tusuk sehingga belum bisa dimintai keterangan. Sementara pelaku sudah diamankan.

“Kami masih dalami apa motifnya dan sejauh mana hubungan keduanya,” ujar mantan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur ini. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.