Perampok Warga Spanyol Dibekuk di NTB

Tersangka diamankan di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

DENPASAR | patrolipost.com – Pelaku perampokan terhadap wanita asal Spanyol, Rosse Piel Leal (40) di Pantai Padang-Padang Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Kamis (21/11) berhasil dibekuk polisi. Pria berinisial WA (26) diringkus anggota Sat Reskrim Polresta Denpasar di wilayah Nusa Tenggara Barat, NTB, Senin (3/12) pukul 03.00 Wita.

“Ya, benar pelakunya sudah diamankan wilayah NTB,” ungkap Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan.

Bacaan Lainnya

Mantan Kapolres Badung ini enggan menjelaskan lebih rinci karena akan digelar kepada media besok, Rabu  (4/12) pukul 14.00 Wita. Sementara seorang sumber mengatakan, pelaku diamankan berdasarkan keja keras petugas gabungan Polsek Kutsel dan Polresta Denpasar.

“Kami berkoordinasi dengan Polres setempat dalam melakukan penangkapan. Dari hasil penyelidikan pelaku sudah berada di NTB. Sehingga dilakukan pengejaran ke NTB dan berhasil dilakukan penangkapan. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku nekat melakukan aksi kejahatan itu lantaran tidak memiliki uang untuk biaya hidup sehari-hari.

“Pengakuan sementara demikian, namun masih didalami,” tutur seorang petugas.

Dalam aksinya, pelaku terbilang sadis. Sebab, ia menebas korban hingga terkapar tak berdaya di parkiran Pantai Padang-Padang kemudian pelalu menggasak hartanya. Korban ditolong oleh warga ke Rumah Sakit (RS) lalu kasusnya dilaporkan kepada pihak Kepolisian. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.