Rendra dan Jack Donald Juara Kategori Ganda Putra 99+ Nasional

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose foto bersama dengan pemenang Ganda Putra 99+ Nasional.

DENPASAR | patrolipost.com – Pertandingan menarik berlangsung di kelompok Ganda Putra 99+ nasional kejuaraan Tenis Meja PRG Cup I 2019. Di final bertemu pasangan Rendra dan Jack Donal berhadapan dengan pasangan lagendaris David dan Sinyo Supit.

Melalui pertandingan melelahkan, akhir pasangan Rendra dan Jack berhasil mengatasi perlawanan pasangan David dan Sinyo dengan skor 3-0.  Pasangan ini berhak mendapat piala serta hadiah yang langsung diserahkan Kapolda Bali di GOR Lila Bhualwana, Denpasar, Minggu (1/12/2019).

Prestasi ini sangat membanggakan bagi pasangan Rendra dan Jack sebab mampu mengatasi permainan cepat pasangan lagendaris David dan Sinyo. Padahal pasangan ini merupakan atlet sarat prestasi. Salah satunya David pernah menjadi juara Asia tunggal dan ganda putra Paragames. Sedangkan Sinyo Supit merupakan atlet legendaris tenis meja Indonesia yang sudah sering mengharumkan nama Indonesia di level internasional.

Hasil capaian ini sangat luar biasa bagi atlet tenis meja ganda putra 99+ tingkat nasional. Tentu ini  bisa menjadi motivasi  bagi atlet tenis meja muda lainnya untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas permainan.

Dengan adanya pertandingan atlet legendaris dan ganda putra 99+ tingkat nasional diharapkan atlet muda khususnya Bali bisa mempelajari teknik bermain tenis meja. Bagaimana bermain saat menghadapi lawan. Harus percaya diri, tidak meremehkan lawan, tetap fokus dan konsentrasi membaca arah bola lawan.

Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose selaku Ketua PMTSI Bali akan rutin menyelenggarakan pertandingan maupun kejuaraan untuk memberi ruang dan kesempatan bagi para atlet untuk menguji kemampuannya.

“Kegagalan hari ini adalah kesuksesan di masa depan. Jadikan kegagalan ini sebagai cermin untuk mengetahui kekurangan yang dimiliki sehingga menjadi lebih baik lagi dan meraih juara,” pesannya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.