Suami Istri Pergi Kerja, Rumah Ludes Dilalap Jago Merah

BANGLI | patrolipost.com – Peristiwa kebakaran terjadi di Banjar Bucu, Desa/Kecamatan Kintamani, Bangli, Minggu (18/8). Rumah permanen milik Nengah Sudiarta (50) hangus dilalap jago merah. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Kasubbag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi saat dikonfirmasi menjelaskan pada Minggu (18/8) pagi sekitar pukul 09.00 Wita, Nengah Sudiarta meninggalkan rumah untuk bekerja. Korban hendak mengirimkan pasir ke wilayah Tabanan. Sedangkan istri Nengah Sudiarta yakni Ni Ketut Simpen (49), juga pergi bekerja.

Bacaan Lainnya

“Rumah dalam keadaan kosong, karena pemilik pergi bekerja. Suami mengirim pasir dan istri menjadi buruh pengepak jeruk,” ungkapnya.

Lanjutnya, sekitar pukul 13.00 Wita, Ketut Simpen dihubungi oleh salah seorang warga dari banjarnya. Ketut Simpen mendapat kabar bahwa rumahnya telah terbakar. Selanjutnya, Ketut Simpen bergegas pulang. Sementara itu warga setempat berupaya memadamkan yang membakar rumah korban.

“Sekitar pukul 14.00 Wita, api dapat dipadamkan oleh warga. Namun tidak ada barang-barang yang bisa diselamatkan,” jelasnya sembari menyebutkan akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir Rp 100 Juta.

Ditanya penyebab kebakaran, AKP Sulhadi mengatakan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Polres Bangli masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. (sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.