Bread Rock Hadir Warnai Jagat Musik Bali

2022 09 28 20 48 05 744
2022 09 28 20 48 05 744

Foto: Para musisi Bread Rock. 

 

 

DENPASAR | patrolipost.com – Grup band Bread Rock yang beranggotakan Sapta (vocalis dan bassis); Kedux (gitar dan vocalis); Herry (gitar melody); dan Coco (drummer), kini hadir meramaikan blantika musik Pulau Dewata. Kendati pendatang baru, para pemain Bread Rock sudah termasuk lama mengarungi blantika musik di Bali.

Sapta sang vokalis mengutarakan, awal pertama band ini dibentuk dengan nama Bread Hot. Nah, kebetulan juga ada event tahunan Denpasar dan disitu kita diundang. Disitulah nama kita disebut Bread Rock oleh panitia acara tersebut.

“Karena ini event pertama kita dan kejutan untuk kita dan orang lain memberikan nama band kita sendiri. Bisa dibilang kesalahan yang berbuah manis,” ujar Sapta pada jumpa pers di Warung Sentana Jaen di Jalan Nagasari, Penatih, Denpasar, Rabu (28/9/2022).

“Kita berencana memasukkan sebanyak 7 lagu dan ke depan ada sekitar 4 musik video,” sambung Sapta.

Dimana kita bisa tahu karya dari Bread Rock?
“Kebetulan kami punya beberapa akun sosial media seperti Facebook dan Instagram bisa di search “Bread Rock Official”. Dan juga tidak lupa, kami juga punya akun Youtube“Bread Rock Official”

Sapta menambahkan, tidak muluk-muluk dan bermimpi berlebihan. Kita hanya ingin berkarya dan berharap bisa diterima oleh masyarakat khususnya para pemuda. “Karena pakem dari warna musik kami memang agak ngebeat dan bergenre rock”

Kehadiran Bread Rock diharap bisa mengisi kekosongan telinga para penggemar punk rock dan kami berharap juga kami dapat menyampaikan pesan yang baik melalui karya-karya kami.

“Kita mohon dukungan dari tema-teman semua, teman-teman media untuk selalu mendukung kami dalam berkarya,” pungkas Sapta. (wie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.