Ibu Iriana Joko Widodo Kampanyekan Gerakan Cuci Tangan bagi Anak TK di Labuan Bajo

iriana
Ibu Iriana Joko Widodo bersama rombongan OASE KIM II saat mengikuti aksi cuci tangan bersama pelajar TKK di Labuan Bajo, Rabu (28/9/2022). (ist)

LABUAN BAJO | patrolipost.com  – Ibu Iriana Joko Widodo bersama para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Rabu (28/9/2022). Ibu Iriana Joko Widodo bersama rombongan anggota OASE KIM langsung bertemu sapa dengan siswa taman kanak-kanak (TK) di Kantor Bupati Manggarai Barat.

Dalam kegiatan ini, Iriana Joko Widodo bersama rombongan menyaksikan simulasi pemilahan sampah serta aksi cara mencuci tangan yang baik dan bersih yang diperagakan oleh pelajar Taman Kanak Kanak.

Bacaan Lainnya

Selain itu dalam kunjungan ini, Ibu Iriana Joko Widodo bersama rombongan anggota OASE KIM juga memantau pelaksanaan vaksinasi booster dengan jumlah target penerima sebanyak 5 ribu orang.

Ibu Iriana Jokowi menyampaikan, bantuan 5 ribu vaksinasi booster diharapkan mampu mempercepat upaya pemulihan ekonomi nasional sehingga masyarakat mampu beraktifitas kembali normal dengan kondisi tubuh yang sehat.

“Sasaran kita 5 ribu (vaksinasi booster). Satu minggu ke depan sudah selesai. Harapannya pastinya semua sehat di masa pandemi ini. Ini saatnya kita bisa melakukan kegiatan kembali, semua dapat vaksin dan semuanya aman dan sehat,” ujarnya.

Adapun agenda kunjungan Ibu Iriana Joko Widodo bersama anggota OASE KIM II di Labuan Bajo juga di isi dengan kegiatan memberikan bantuan sembako bagi warga masyarakat. Selain itu, rombongan juga akan mengunjungi stand stand produk UMKM Lokal. Agenda lainnya yakni melakukan penanaman mangrove di Pulau Rinca serta mengikuti konser seni 1.000 sasando. (334)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.