Diduga Terpelesat, Warga Banjar Gaduh Abianbase Ditemukan Mengapung di Dam Gunung Sengguan Mengwi

evakuasi mayat
Evakuasi jenazah I Ketut Sukanadi (59) di bibir Dam Gunung Banjar Sengguan Mengwi. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Sesosok mayat ditemukan mengapung di bibir Dam Gunung Banjar Sengguan Mengwi, Selasa (27/9/22) pukul 06.00 Wita. Diduga korban yang bernama I Ketut Sukanadi (59), warga Banjar Gaduh Kelurahan Abianbase Mengwi ini jatuh terpeleset sehingga terjatuh ke sungai.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh I Putu Arif Wicaksana (36) yang sedang melepas anjing dan menyapu di depan rumahnya. Saat pandangannya menuju ke arah sungai, saksi melihat sosok mayat yang terapung di bibir Dam.

Bacaan Lainnya

Melihat hal tersebut, kemudian datang Kepala Lingkungan Banjar Sengguan Abianbase I Nyoman Raka Susila yang sebelumnya telah diberitahukan. Kemudian selanjutnya menghubungi Polsek Mengwi.

“Iya benar, anggota Polsek Mengwi dan tim Identifikasi Polres Badung sudah ke TKP,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut dikatakan, mayat korbannya kini sudah dievakuasi anggota yang dibantu tim BPBD dan PMI Kabupaten Badung ke Rumah Sakit Mangusada Badung untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Sementara berdasarkan dari hasil identifikasi TKP,  mayat korban ditemukan dengan mengunakan baju kaos putih dan celana pendek warna coklat, serta tinggi 180 cm. Adapun terdapat luka robek pada pelipis kiri dan dahi kiri, serta luka lecet pada hidung dan dagu inilah menjadi dugaan bahwa korban terpeleset sebelum terjatuh ke sungai.

“Bekas luka lecet pada dada kanan dan dada kiri, luka lecet pada paha kanan dan paha kiri, luka lecet pada lutut kanan dan lutut kiri serta luka lecet pada punggung kaki kanan dan punggung kaki kiri,” pungkasnya. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.