Pemilik Hadiri Upacara Pernikahan, Sebuah Rumah di Desa Catur Terbakar

kebakaran rumah
Petugas Kepolisian melakukan olah TKP kebakaran. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Nasib apes dialami Ang Tien Tjeng. Pasalnya, saat hadiri upacara pernikahan salah satu keluarganya di Singaraja, rumah miliknya yang berlokasi di Banjar Lampu, Desa Catur, Kecamatan Kintamani ludes dilalap si jago merah, Minggu (25/9/2022) sekira pukul 10.00 Wita.

Kasi Humas Polres Bangli Iptu Wayan Sarta mengatakan, kronologis kejadian berawal sekitar pukul 10.00 Wita, seorang warga melintas di depan rumah Ang Tien Tjeng. Warga tersebut melihat kepulan asap dari rumah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Diketahui terjadi kebakaran, saksi ini memanggil warga sekitar. Warga juga ada yang membunyikan kentongan sehingga warga ramai mendatangi lokasi kejadian,” jelas Iptu Wayan Sarta.

Warga kemudian berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Berselang satu jam, akhirnya api dapat dipadamkan.

Selain itu, warga juga menghubungi pemilik rumah yang sedang pergi ke Singaraja. “Pemilik rumah berangkat ke Singaraja untuk menghadiri acara pernikahan keluarganya,” kata Iptu Sarta.

Komunikasi antara warga dan pemilik rumah, diketahui jika saat meninggalkan rumah kompor gas masih dalam keadaan menyala. Kuat dugaan kebakaran karena kompor gas yang dibiarkan menyala. “Pemilik lupa mematikan kompor sebelum meninggalkan rumah,” ujarnya.

Akibatnya, pemilik rumah tersebut mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Di sisi lain, petugas Polsek Kintamani telah melakukan olah TKP. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.