Tabrak Mobil, Pengendara Sepeda Motor Tewas

  • Whatsapp
Korban dievakuasi oleh anggota BPBD Kota Denpasar ke RS Sanglah.

DENPASAR | patrolipost.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut terjadi di perempatan Jalan Tukad Musi – DI Panjaitan – Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar, Jumat (29/11) pukul 21.30 Wita. Pengendara sepeda motor bernomor polisi DK 3533 ABL yang belum diketahui identitasnya menabrak sebuah mobil. Akibatnya, korban mengalami Cedera Kepala Berat (CKB) dan meninggal dunia.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian mengatakan, pengendara sepeda motor itu datang dari arah Selatan di Jalan Tukad Musi dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, korban tidak mampu mengendalikan kecepatan sepeda motornya itu sehingga langsung menabrak mobil yang melintas di Jalan Raya Puputan yang datang dari arah Timur. Meski mengenakan helm, namun korban mengalami CKB.

Bacaan Lainnya

“Keras sekali tabrakannya. Sampe korban terjatuh dan mengalami Cedera Kepala Berat. Padahal dia (korban – red) pakai helm,” ungkap seorang saksi di lokasi kejadian.

“Dia ngebut dari Selatan dan langsung menabrak badan mobil. Mungkin dia tidak tau di sini per empatan,” sambungnya.

Akibat tabrakan itu, korban mengalami CKB, patah tulang kaki kiri dan luka pada bagian perut. “Darahnya banyak sekali dan perutnya tidak bisa diangkat. Perutnya diikat pakai sabuk dulu baru diangkat. Takut saya lihat darah dan lukanya, ngeri sekali,” tutur wanita berhijab ini.

Meski dalam kondisi kritis, namun warga tidak ada yang berani mau menolong korban. Bahkan, kejadian itu menjadi tontonan gratis warga. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit  (RS) Sanglah menggunakan mobil ambulance BPBD Kota Denpasar.

“Korban kehilangan banyak darah dan nafasnya sudah satu satu, tapi tidak ada yang berani menolongnya,” ujarnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar