Hendak Menyeberang, Nenek 65 Tahun Tertabrak Mobil Pick Up hingga Tewas di TKP

evakuasi korban
Evakuasi korban bernama Ni Wayan Asa (65), warga Banjar Batu yang tertabrak mobil hingga meninggal di TKP. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Hendak menyeberang jalan, seorang nenek tertabrak mobil pick up hingga meninggal dunia di TKP, Jalan Raya Banjar Gambang Mengwi, Rabu (21/9/2022) pukul 05.00 Wita. Diketahui korban bernama Ni Wayan Asa (65), warga Banjar Batu, Desa Mengwi Badung.

Unit Samapta Polsek Mengwi, Panit 3 Aiptu I Nyoman Sima Asa mengatakan berdasarkan informasi yang didapatkannya bahwa pada saat itu korban hendak menyeberang dari arah Barat jalan menuju ke Timur. Namun naas, belum sampai di ujung jalan tiba-tiba sebuah mobil pick up datang melaju dari arah Utara menabrak korban.

Bacaan Lainnya

“Terjadi kecelakaan tepat di depan Warung Bu Surya di Jalan Banjar Gambang Mengwi. Korbannya juga warga setempat,” ungkapnya.

Akibat tabrakan tersebut, korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia di TKP. Atas kejadian tersebut, pengemudi dan mobil pick up dengan plat DK 8143 DV yang menabrak korban langsung diamankan. Adapun mobil pick up tersebut dikemudikan oleh Ida Bagus Suindra (47) dari Banjar Denkayu Baleran, Desa Werdi Bhuwana Mengwi.

Pihaknya menuturkan kecelakaan terjadi lantaran kelalaian pengemudi mobil yang kurang hati-hati sehingga menabrak pejalan kaki yang menyeberang jalan.

“Pengemudi kurang hati-hati jadi kendaraan yang dikemudikannya menabrak orang yang sedang menyeberang jalan,” ungkapnya.

Penanganan kecelakaan lalu lintas tersebut sudah diserahkan kepada Unit Laka Polres Badung untuk dilakukan proses lebih lanjut. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.