Telat Bayar, Empat Penyewa Kamar Kos Ditebas, 1 Kritis 

Tiga korban menderita luka ringan dirawat di RS Sanglah.

DENPASAR | patrolipost.com – Peristiwa berdarah terjadi di kos-kosan Jalan Mekar II Blok A VII Pemogan, Denpasar Selatan (Densel), Jumat  (29/11) pukul 17.30 Wita. Empat penyewa kamar  kos, I Nyoman Degdeg (35), I Kadek Moyo (36), I Ketut Sudita (40) dan I Ketut Kentel (28) ditebas oleh penjaga kos bernama Pak Ming beserta dua orang rekannya.

Informasi yang berhasil dihimpun patrolipost.com mengatakan, aksi penebasan ini berawal dari keempat korban yang telat membayar kos. Jumat (29/11) sore, pelaku datang menagih sewa kamar kos tersebut. Namun korban yang saat itu sedang pesta miras bersama teman-temannya malah mengeroyok pelaku. Tidak terima, pelaku pulang mengambil parang dan tombak serta mengajak dua orang temannya datang dan langsung menebas korban.

Bacaan Lainnya

“Mereka (pelaku – red) turun dari sepeda motor langsung menghunus pedang melakukan penebasan terhadap keempat korban secara membabi buta,” ungkap seorang petugas di Mapolsek Denpasar Selatan.

Akibat kejadian itu, Nyoman Degdeg mengalami luka pada kepala, lengan kanan sobek kondisi kritis, Kadek Moyo mengalami luka sobek di lengan kanan dan jari kelingking kiri patah, Ketut Sudita mengalami luka pada punggung belakang akan diambil tindakan operasi, gigi depan patah dan Ketut Kentel mengalami luka tusuk di dada kiri dan masih akan dirontigen untuk memastikan kedalaman lukanya.

“Semua korban saat ini di Rumah Sakit (RS) Sanglah. Ada satu orang yang kritis akibat luka tebasan di leher,” tutur petugas itu.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Iptu Hadimastika mengatakan, pelaku saat ini telah diamankan di Mapolsek Denpasar Selatan dan sedang menjalani pemeriksaan secara intensif. Namun hasil pemeriksaan sementara, motif penebasan tersebut karena para korban telat membayar sewa kamar kos. “Motifnya, karena pembayaran kos yang telat,” katanya singkat. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.