Bupati Bangli Sidak Pembangunan Gedung BMB

gedung bmb1
gedung bmb1

BANGLI | patrolipost.com – Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta terus menggencarkan inspeksi sejumlah pembangunan mega proyek di Kabupaten Bangli tahun 2022. Inpeksi dilakukan agar proses pengerjaan bisa selesai tepat waktu.

Dari hasil inpeksi tersebut pihaknya optimis pembangunan gedung DPRD Bangli, RSU Bangli, Gedung BMB dan pembangunan ruko di Pasar Singamandawa akan tuntas pada akhir tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan itu memang jadi prioritas. Sesuai teori dan kontrak memang harus sudah selesai pada akhir tahun ini,” ujar Bupati Bangli, saat ditemui usai melakukan inpeksi pembangunan gedung BMB, Senin (19/9/2022).

Berkaca dari hasil laporan dalam rapat rutin tim, semuanya sudah on progres. “Rata-rata mendapat reaksi positif. Malahan yang DPRD defiasi positifnya mencapai 10 persen. Kalau di sini (BMB-red) sih kisaran 1 persen,” ungkapBupati asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut ini.

Sebut Sedana Arta, pembangunan BMB pada akhir tahun dipastikan juga sudah rampung bangunan di atasnya.

“Sementara bagian bawah sayap bangunan, kita anggarkan tahun depan untuk kelengkapan sarana dan prasarana dan lain sebagainya termasuk mobilernya,” jelasnya.

Terkait anggaran yang diperlukan untuk menuntaskan bagian bawah bangunan, kata Sedana Arta,  masih dirancang.

“Harus tuntas tahun 2023. Sesuai rancangan kita, bangunan bawah akan dipergunakan untuk kantor Bappeda, Inspektorat dan BKPAD yang memang harus dekat dengan Bupati ke depannya,” ujarnya.

Disamping itu Sedana Arta juga menyinggung untuk gedung yang kini dimanfaatkan untuk ruang kerja Bagian Kesra akan dibongkar. Untuk penafsiran harga bongkaran telah dilakukan koordinasi dengan pihak KPKLN. “Mungkin akhir tahun ini bangunan sudah dibongkar,” jelasnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.