Ada Chat ‘Selingkuh’ di Handphone, Suami Bunuh Istri di Tangerang

bunuh66xxxx
Suaminya berinisial G (28) warga Tangerang tega mengorok leher istrinya hingga tewas karena cemburu. (ist/net)

TANGERANG | patrolipost.com – Polisi mengungkap pembunuhan wanita berinisial BA (30) oleh suaminya berinisial G (28) di Ciledug, Tangerang, dipicu adanya chat perselingkuhan korban yang diketahui pelaku. Lalu, apa isi chat tersebut?
“Ada chat permintaan kirim foto yang tidak pantas,” kata Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara saat dihubungi, Rabu (14/9/2022).

Pembunuhan yang menimpa korban terjadi pada Selasa (13/9) pagi. Korban dibunuh di rumahnya.

Maghantara mengatakan pelaku tega melakukan perbuatannya itu karena dipicu perasaan cemburu. Pelaku menduga istrinya telah berselingkuh dengan pria lain.

Dugaan dari pelaku itu bersumber pada isi percakapan yang ditemukan di handphone korban. Secara gelap mata pelaku lalu menggunakan pisau dapur menyayat leher istrinya tersebut.

“Isi chat tersebut yang memicu pelaku melakukan pembunuhan,” katanya.

Maghantara menambahkan pelaku tidak merencanakan pembunuhan terhadap korban. Perbuatannya itu murni karena dipicu emosi akibat dugaan korban berselingkuh.

“(Tindakannya) spontan saja tanpa direncanakan,” tutur Maghantara.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Selasa (13/9) sekitar pukul 06.30 WIB di daerah Ciledug, Kota Tangerang. Pelaku tega membunuh istrinya itu dengan bermodal pisau dapur.

“Pelaku mengaku telah melakukan tindakan pembunuhan terhadap istrinya dengan menggunakan pisau dapur,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho saat dihubungi, Selasa (13/9).

Zain mengatakan kasus ini berawal dari cekcok keduanya yang terjadi sejak Selasa (13/9) dini hari. Adu mulut itu dipicu rasa cemburu pelaku yang menduga korban telah berselingkuh.

“Motif pembunuhan dengan dasar cemburu,” jelas Zain.

Menurut Zain, pelaku mengaku telah ditinggal pergi istrinya sejak tiga hari lalu. Ketika istrinya pulang, terjadi cekcok hingga berujung aksi pembunuhan tersebut.

“Pelaku cemburu sehingga terbakar emosi karena korban pergi meninggalkan rumah sejak 3 hari lalu tanpa izin, dan baru pulang pada dini hari tadi,” ungkap Zain. (305/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.