Level 21 Mall Gelar Ethnic Fashion & Jewellery Trunk Show

fasyen2
Ethnic Fashion & Jewellery Trunk Show” di area main atrium Ground Floor Level 21 Mall. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Level 21 Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terkemuka di Denpasar terus menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berbelanja serta hiburan bagi para eksekutif muda dan keluarga. Kali ini, Level 21 Mall menggelar event “Ethnic Fashion & Jewellery Trunk Show” di area main atrium Ground Floor Level 21 Mall,  Jumat (9/9/2022).

Media dan Public Relations I Gusti Putu Wisnu Andrian mengatakan, Level 21 Mall juga dilengkapi dengan alfresco area atau area terbuka yang menghadap ke dua jalan protokol di Denpasar. Terlebih dikelilingi oleh berbagai pilihan santapan favorit dengan fasilitas parkir meliputi beberapa area yaitu route 21, parkir VIP, dan rooftop parking deck. Tersedia juga layanan valet parking untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya event ini untuk mempromosikan aneka koleksi busana tradisional dan perhiasan dari para tenant yang berada di dalam mall.

“Selain itu, event ini juga masih dalam rangka memeriahkan ulang tahun kemerderkaan Indonesia ke-77 tahun ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wisnu Adrian menerangkan mall dengan 4 lantai ini mengusung slogan Hype and Happening Shopping Mall yang mewadahi 200 tenant lokal dan internasional yang meliputi food & beverages, fashion, beauty, health, lifestyle dan entertainment ini menghadirkan pengalaman terbaik.

Salah satunya melalui event yang diselenggarakan mulai dari pukul 17.00-19.00 Wita dihadiri oleh berbagai komunitas yang mencintai busana tradisional, seperti Indonesian Fashion Chamber, Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia, Masyarakat Perkawinan Campuran Indonesia, Komunitas Cinta Berkain Indonesia, Kain Cerita dan Ikatan Istri Bank BPD Bali.

Sementara tenant-tenant yang turut berpartisipasi dalam event ini adalah Rumah UMKM, Tri  Busana, Diamond, Baliwa Songket, Suka Pandawa, Anna Cole, Djong, Tulila Silver, Julia Jewelry, Goldmart, The Palace dan 21 Jewelry.

“Acara ini didukung oleh Bank BPD Bali, BaliPay, Belby Enterprise, LV C&C Model Management, Make Over dan Hair Creator,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya berharap dengan adanya event ini dapat memupuk kecintaan serta rasa bangga terhadap busana tradisional sehingga dapat menjadi tren yang bisa diikuti oleh semua kalangan. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.