Safari Politik, Prabowo – Puan Bertemu di Hambalang: Dijamu Naik Kuda

prabowo 22222
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima safari politik yang dilakukan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani. (ist/doc)

JAKARTA | patrolipost.com – Ketua DPP PDIP Puan Maharani tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Puan akan berkuda bareng Prabowo sembari membahas politik.

Pantauan, Minggu (4/9/2022), Puan Maharani tiba di gerbang utama Padepokan Garuda Yaksa atau kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 10.49 WIB.

Puan datang menumpangi mobil Land Rover Defender bernopol B 1858 IR. Dari kaca mobil yang terbuka, nampak Puan menggunakan topi putih dan masker merah dengan posisi duduk di kursi barisan tengah mobil.

Setibanya di gerbang utama kediaman Prabowo, Puan sempat menyapa wartawan dengan melambaikan tangan melalui kaca mobil yang dibukanya. Puan dan rombongan langsung masuk ke kawasan kediaman Prabowo Subianto tanpa memberikan pernyataan kepada awak media.

Puan disebut menemui Prabowo dalam kegiatan safari politik PDIP. Berbagai masalah politik akan dibicarakan dalam pertemuan itu.

“Pertama ini kunjungan safari politiknya Mba Puan Maharani dan PDIP, dan sudah ke beberapa partai hari ini kita menerima kunjungan ke Gerindra, kunjungan safari politiknya Mba Puan ke Hambalang,” kata Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sebelum memasuki kediaman Prabowo.

Dasco mengatakan, belum memastikan apakah akan ada pembicaraan terkait koalisi dalam Pilpres 2024 mendatang atau tidak.

“Kalau inti pertemuan safari politik ya namanya juga pertemuan politik ya membahas masalah masalah politik,” kata Dasco.

“Kalau itu pasti karena di Hambalang ini ada tempat berkudanya Pak Prabowo, Mbak Puan akan dijamu dengan menaiki kuda yang spesial lalu kemudian bicara bicara dan makan siang,” kata Dasco. (305/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.