Tanpa Syarat, HOTMAN 911 Buka Konsultasi Hukum Gratis

2022 09 02 15 31 36 321
2022 09 02 15 31 36 321

Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum., saat memberikan konsultasi hukum di ATLAS Beach Fest Bali, Jumat (2/9/2022).

 

Bacaan Lainnya

 

BADUNG | patrolipost.com – Bentuk sumbangsih kepada masyarakat pengacara kondang Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H., M.Hum., berinisiatif memberikan program konsultasi gratis. Program “Hotman 911” tayang di Youtube Hotman Paris Official dengan mengambil lokasi tampil perdana di ATLAS Beach Fest Bali, Jumat (2/9/2022).

Masyarakat diundang secara terbuka ke lokasi konsultasi tanpa syarat apapun. Di lokasi, tim Hotman Paris akan melakukan screening terhadap kasus hukum yang dikonsultasikan secara langsung. Acara ini bertujuan memberikan keadilan untuk masyarakat yang kurang mampu membayar pengacara mengikuti konsep program acara Kopi Joni.

“Pada dasarnya mirip acara Kopi Joni. Saya memberikan konsultasi hukum gratis untuk rakyat, terutama kasus yang sedang viral,” sebut Hotman.

Program Konsultasi gratis “Hotman 911” ke depannya akan bersafari ke berbagai kota di Indonesia.

“Kita pindah-pindah tempat ke seluruh Indonesia. Orang yang butuh bantuan hukum sensitif silakan datang. Seperti kasus pencurian cokelat di Alfamart, karyawan yang harus menanggung, mereka tak berdaya. Wanita yang dipukuli di SPBU. Kita fokus membantu rakyat ekonomi lemah. Kalau orang kaya enggak masuk di sini, yang menyentuh hati Nurani itu, ya rakyat lemah,” tandasnya. (wie)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.