Tenis Meja PRG Cup I, Atlet Legendaris Nasional Akui Kehebatan Atlet Cilik Bali

Pertandingan eksebisi antara atlet tenis meja lagendaris nasional Sinyo Supit melawan atlet cilik Bali Citra Rasmi.

DENPASAR | patrolipost.com – Acara pembukaan kejuaraan tenis meja PRG Cup I di GOR Lila Buana dimeriahkan dengan pertandingan eksebisi antara atlet cilik Bali, Citra Rasmi (10) melawan atlet legendaris nasional, Sinyo Supit alias Yap Mien Fong (60), Jumat (29/11/2019).

Pertandingan yang disaksikan langsung oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose berlangsung seru. Mendapat semangat dari para suporter, pertandingan tersebut diwarnai dengan saling kejar poin.

Bacaan Lainnya

Sinyo Supit dengan karakter bermain menyerang akhirnya tunduk dan mengakui kehebatan Citra Rasmi asal Gianyar. Mengalahkan atlet legendaris nasional tentu menjadi kebanggaan bagi Citra. Ekspresi senang terpancar dari wajahnya yang masih kekanakan.

Hasil pertandingan eksibisi ini membuktikan bahwa generasi muda milenial harus berlatih dan berjuang keras dalam mengembangkan potensi diri. Pengembangan potensi diri para atlet muda dengan bertemu lawan-lawan yang tangguh sangat penting dilakukan agar kemampuan mereka terus berkembang.

Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus Reinhard Golose mengatakan, digelarnya kejuaraan itu bertujuan untuk memacu semangat dan membangkitkan gairah kembali olahraga tenis meja khususnya di Provinsi Bali.

Selain ajang ujicoba antara para atlet, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk menggalang dan menarik minat kaum milenial untuk berolahraga, khususnya tenis meja serta menjaring bibit unggul atlet tenis meja di Bali.

“Para peserta agar menjunjung sportifitas, mengikuti aturan yang sudah ditentukan dan menampilkan serta menunjukkan permainan yang baik. Kemenangan adalah hasil akhir yang harus diraih dengan cara baik tanpa mencoreng nilai-nilai luhur olahraga,” pesan Kapolda Bali. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.