Open Rapid Chess Tournament Millenial Master 2022: Atlet 10 Provinsi Unjuk Kekuatan

hardian 111cccc
Haro Chess EO, MN Hardian Anwar WNP. (ist)

PEKANBARU | patrolipost.com – Para Master Nasional (MN) beserta atlet dari sepuluh provinsi se – Indonesia unjuk kekuatan dalam Open Rapid Chess Tournament Millenial Master 2022 yang berlangsung di Jalan Irkab, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Sabtu-Minggu (27-28/8/2022).

Tournament memperebutkan piala Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Heri Kawi Hutasoit SE dan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta ini diungkapkan langsung oleh Haro Chess EO, MN Hardian Anwar WNP, Rabu (24/8/2022).

”Jika tidak ada kendala, atlet dari sepuluh provinsi bersama para master nasional akan hadir ke Pekanbaru dalam duel Open Rapid Chess Tournament Millenial Master 2022,” ungkap Hardian Anwar.

Adapun atlet dari 10 provinsi yang sudah memastikan diri tampil masing-masing, tuan rumah Riau, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Aceh, Banten, DKI, Bali, Bengkulu, Jambi dan Sumatera Selatan.

”Untuk peserta, panitia terpaksa membatasi, hanya 150 peserta. Jika tidak dikuatirkan bisa membludak,” ujar peraih Medali Emas Porwanas 2005 dan Juara Catur Raksasa Riau ini.

Ketua Pelaksana Vicher Hutagaol juga menambahkan, selain memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Tournament Millenial ini juga bertujuan untuk menjaring bibit dan pecatur handal di Kota Pekanbaru khususnya dan Provinsi Riau umumnya.

”Di Open Rapid Chess Tournament kita bisa memantau dan melihat bibit-bibit dan atlet potensial yang diharapkan bisa membela Kota Pekanbaru maupun Riau diberbagai kejuaraan,” harapnya. (305)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.