Wayan Suyasa Pimpin Ormas MKGR Bali, Siap Besarkan Organisasi dan Partai Golkar

2022 08 21 16 50 21 186
2022 08 21 16 50 21 186

Ketua Umum Ormas MKGR, Adies Kadir saat melantik pengurus DPD Ormas MKGR Provinsi Bali.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Usai terpilih sebagai Ketua Organisasi Massa (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Bali periode 2022-2027, Sabtu (20/8/2022) malam di Denpasar, I Wayan Suyasa politisi asal Badung ini menyatakan kesiapannya membesarkan Ormas MKGR dan Partai Golkar di Provinsi Bali.

“Saya Wayan Suyasa siap bersama kader MKGR untuk bergerak dan konsolidasi kebawah demi kebesaran Partai Golkar di Bali. MKGR sebagai pendiri Partai Golkar siap memenangkan Golkar dan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Capres di Pemilu 2024,” ucap Wayan Suyasa dengan suara lantang.

Wayan Suyasa yang juga selaku Ketua DPD Golkar Badung dikenal dengan berbagai aksi sosialnya ini menegaskan baginya tidak ada kata menyerah untuk kader MKGR Bali dalam setiap hajatan pemilu dan wajib membesarkan MKGR untuk kebesaran Partai Golkar.

“Saya akan segera turun bersama kader MKGR di Bali memenangkan Partai Golkar dan Bapak Airlangga Hartarto. Selanjutnya saya mohon arahan Pak Ketum,” tegas Wayan Suyasa yang dilanjutkan melantik ketua dan pengurus MKGR diseluruh Kabupaten di Bali.

Tak bisa dipungkiri jika selama ini , Wayan Suyasa acapkali terbukti membantu menggaungkan dan membesarkan Partai Golkar khususnya di Kabupaten Badung. Ia juga dikenal selalu totalitas dalam setiap gerak aktivitasnya, termasuk perhatiannya kepada konstituen sebagai agenda rutin dirinya sebagai wakil rakyat. Politisi murah senyum dan humoris ini juga rutin membagikan sembako buat warga dan rajin turun kebawah memberikan bantuan kepada warga.

Apa yang dilakukan Wayan Suyasa melalui gerakan sosialnya rupanya dicermati Ketua Umum Ormas MKGR, Adies Kadir yang menyatakan, sosok Wayan Suyasa yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Badung, sangat dikenal melalui gerakan-gerakan sosialnya di masyarakat.

“Pak Suyasa jangan berhenti pada saat pelantikan saja, laksanakan terus hingga 2024,” katanya mengingatkan. (wie)

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.