Cicipi Arak di Pameran IKM Bali Bangkit, Kolonel Paul Reynods Toast dengan Kasatpol PP Bali

arak bali
Atase Pertahanan Inggris Kolonel Paul Reynods saat mencicipi arak Bali bersama Kepala Satuan Polisi Pamong Praja I Dewa Nyoman Rai Dharmadi, (18/8/2022). (maha)

DENPASAR | patrolipost.com – Atase Pertahanan Inggris Kolonel Paul Reynods diajak mengunjungi Pameran IKM Bali Bangkit di Taman Budaya Art Center, Denpasar, Kamis (18/8/2022). Kunjungan resmi perwakilan pemerintah Inggris itu disambut oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja I Dewa Nyoman Rai Dharmadi.

Saat diajak mengunjungi stand display Arak Bali, Reynods sempat membeli satu botol minuman fermentasi khas Pulau Dewata itu. Keduanya sempat toast arak saat mencicipi minuman tersebut.

Bacaan Lainnya

“Not too strong, tapi enak,” ujar Reynods yang mengungkapkan dalam dwibahasa.

Seusai jamuan arak Bali itu, Dewa Dharmadi kemudian mengajak Paul Reynods melihat-lihat pameran IKM Bali Bangkit. Bahkan, Dewa Dharmadi juga merogoh koceknya sendiri untuk membelikan Paul Reynods udeng songket.

“Ketika nanti bertemu Pak Gubernur silakan dikenakan udeng ini,” kata Rai Dharmadi seraya mengenakan udeng itu ke Paul Reynods.

Di sela-sela kunjungan itu, Tampak Ketua Dekranasda, Putri Suastini Koster bertegur sapa dengan Paul Reynods.

“Kami di sini melakukan edukasi, sebelum wisatawan belanja ke mana-mana. Pameran ini diadakan terus menerus sepanjang tahun,” jelas Putri Koster.

Sebelumnya, Paul Reynods menuturkan, mengunjungi Bali untuk rencana pertemuan bidang keamanan yang dilaksanakan pada September 2022.

Tim atase pertahanan Inggris akan mengunjungi Bali dengan menggunakan kapal Royal Navy yang menjadi angkatan laut terkuat dan terbesar di dunia. Kapal Angkatan Laut Kerajaan Britania Raya itu akan sandar, berlabuh di Pelabuhan Benoa. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.