Peringati HUT ke-77 RI, Fame Hotel Sunset Road Gelar Perlombaan antar Staf Hotel dan Awak Media

fame hotel
Merayakan HUT RI ke-77 Fame Hotel  Sunset Road mengadakan perlombaan yang diikuti oleh staf hotel dan awak media, Rabu (17/8/2022). (maha)

MANGUPURA | patrolipost.com – Fame Hotel Sunset Road mengadakan beragam perlombaan. Acara ini untuk merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Kegiatan ini melibatkan jajaran Kepala Bagian, staff Fame Hotel Sunset Road Bali, dan awak media.

General Manager Fame Hotel Sunset Road. Maria Renya Rosalin mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cinta Tanah Air kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Momentum perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 ini akan menjadi hari penuh semangat dan kebahagiaan yang telah dinantikan oleh rekan-rekan media dan seluruh pihak Fame Hotel Sunset Road Bali,” jelas Maria Renya Rosalin, Rabu (17/8/2022).

Sementara itu Human Capital Manager Fame Hotel Sunset Road Bali, sekaligus ketua panitia kegiatan 17 Agustus 2022 Retno menjelaskan, kegiatan itu adalah bentuk apresiasi kepada rekan media yang tak henti-hentinya mendukung Fame Hotel Sunset Road Bali.

“Tujuan utama kegiatan kami di hari ini untuk terus menjalin kerjasama yang baik dengan rekan-rekan media sambil memperkenalkan kembali jajaran pimpinan Fame Hotel Sunset Road ke hadapan rekan-rekan media,” jelas Retno.

Beragam perlombaan yang diikuti oleh para peserta bertujuan untuk meningkatkan kerjasama tim. Jenis perlombaan itu antara lain, tarik tambang beregu, balap karung individu, sepak bola daster, kostum terbaik (tema Nusantara) dan lomba menyanyi karaoke.

Selain menagadakan perlombaan dengan awak media, Fame Hotel Sunset Road juga memberikan promosi makanan combo merah putih yang dibandrol Rp45.000 per orang. Paket combo ini diadakaan selama bulan Agustus.

Hidangan yang ditawarkan adalah Nasi Tumpeng Mini dan Juice Merah Putih dengan tema ‘Combo Merah Putih’ yang disesuaikan dengan warna bendera Indonesia.

“Alasan di balik kami memilih makananan Tumpeng untuk promo di bulan Agustus adalah sebuah doa untuk selalu mencapai harapan yang tinggi,” jelasnya.

Restaurant & Banquet Manager Fame Hotel Sunset Road Wijaya menambahkan,  Nasi Tumpeng Mini disajikan lengkap dengan mi goreng, oseng tempe, ayam bakar bumbu rujak, telur balado, dan nasi kuning. Sedangkan untuk Juice Merah Putih berasal dari buah naga dan sirsak, serta ada tambahan sirup dan susu untuk membuatnya semakin menyegarkan.

“Sensasi varian rasa dari resep yang istimewa membuat pelanggan Popcorn Restaurant Fame Hotel dijamin puas,” ucap Wijaya. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.