Hilang Saat Tidur Siang, Balita Umur 3,5 Tahun Ditemukan Tewas

anak 666
Jasad Gede P saat dievakuasi petugas ke rumah duka. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Malang nian dirasakan keluarga Putu Wira Adiguna (26), warga asal Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung yang tinggal di Banjar Kanginan, Desa Tusan. Ia harus merelakan putranya, I Gede P (3,5) meninggal dunia setelah terjatuh di sungai.

Kejadian ini bermula, Senin (15/8/2022). Dimana saat Putu Wira Adiguna tidur siang bersama sang putra kesayangannya, I Gede P di rumahnya dia tinggal di Banjar Kanginan, Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung sekitar pukul 11.00 Wita.

Sekitar 14.00 Wita, Putu Wira Adiguna yang baru bangun tidur, dia kaget anaknya yang dipeluknya saat tidur siang, sudah tidak ada di kamarnya. Putu Wiraguna sempat mencari keberadaan putranya itu di sekitar rumah dan menanyakan ke tetangga, namun tidak kunjung ketemu.

Hingga sore tidak diketahui keberadaan balita berusia 3,5 tahun itu, sampai pihak keluarga membuat postingan anak hilang di media sosial.

Pencarian pun terus dilakukan bersama dengan warga sekitar. Lalu pada pukul 19.30 Wita, seorang warga asal Tusan, Ketut Mahardika menemukan balita itu telah tidak sadarkan diri di sungai. Lokasi sungai itu, berada di timur rumah Putu Wira Adiguna.

Balita itu lalu dilarikan ke Puskesmas Dawan I, namun petugas medis menyatakan Gede P sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Perbekel Desa Tusan I Dewa Gede Putra Bali saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini.

” Iya benar kejadian itu. Warga yang mengalami musibah itu, merupakan warga Desa Bakas, dan tinggal di Desa Tusan,” ujar Dewa Gede Putra Bali.

Namun ia tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena tidak terlalu mengetahui kronologis kejadian itu.

“Sudah meninggal anak itu, informasinya sudah dibawa ke rumah duka di tempat asalnya di Desa Bakas,” pungkasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.