Klungkung Peringati HUT ke-64 Provinsi Bali: Membangun Bali Semakin Baik

provinsi bali 44444ccc
Foto bersama usai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Provinsi Bali di Kabupaten Klungkung yang dipimpin oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Minggu (14/8/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Provinsi Bali di Kabupaten Klungkung ditandai dengan upacara peringatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Minggu (14/08/22).

Kegiatan yang di gelar di Alun-Alun Ida Dewa Agung Jambe, Kelurahan, Semarapura Klod, Kecamatan Klungkung tersebut turut serta dihadiri oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat beserta anggotanya.

Dalam amanat Gubernur Bali yang dibacakan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta disampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pemangku kepentingan dan masyakat seluruh Bali yang telah bekerja dalam menangani Covid-19. Provinsi Bali masuk salah satu provinsi terbaik dalam penanganan Covid-19.

Dengan kondisi yang mulai stabil ini, pertumbuhan ekonomi Bali pun telah mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Wisman ke Bali sudah mencapai 50 persen dari waktu normal. Melalui visi Nangun Sat Kerthi loka Bali, mari jadikan momentum hari jadi ke 64 Provinsi Bali ini untuk membangun Bali semakin baik sesuai tema yang diambil.

“Pulih bersama, tumbuh bersama, hidup bersama, berkembang bersama, kuat bersama dan manfaat bersama,“ terangnya.

Sementara itu, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menyampaikan, peringatan hari jadi Provinsi Bali merupakan hal yang wajib disyukuri, dipahami dan dijadikan suatu refleksi perjalanan 64 tahun provinsi Bali dalam segala bidang.

Peringatan ini bukan hanya seremonial belaka, namun harus menjadi barometer untuk memotivasi serta menilai pembangunan, perkembangan serta pencapaian Bali dalam mensejahterakan masyarakatnya.

Mari kita maknai peringatan 64 tahun provinsi Bali ini untuk tetap semangat dan berjuang dengan inovasi dan kreasi dalam mengisi dan melanjutkan pembangunan Bali menuju ke arah yang lebih baik dan maju,“ tegasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.