Bupati Suwirta Kukuhkan 70 Anggota Paskibraka Klungkung

paskibraka 3333ccccc
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengukuhkan Paskibraka Klungkung 2022. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Semoga dengan pembekalan materi dan motivasi yang diberikan dapat menjadikan anggota Paskibraka menjadi lebih dewasa, idealis, kuat dan lebih mempunyai rasa nasionalis untuk mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Harapan itu diungkapkan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat menjadi pembina upacara dalam Acara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Klungkung Tahun 2022, Sabtu (13/8/2022).

I Nyoman Suwirta menyampaikan bahwa pembekalan dan motivasi yang didapatkan selama mengikuti pelatihan Paskibraka bertujuan menumbuhkan karakter yang kuat dan nilai nasionalisme dan tentunya erat kaitannya dengan tanggung jawab adik-adik nanti pada saat menaikan dan menurunkan bendera Merah putih pada 17 Agustus 2022.

Bupati Suwirta berpesan agar para anggota Paskibraka bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, untuk melatih diri dan jaga kesehatan, serta hal-hal yang berkaitan tentang menaikan maupun menurunkan bendera Merah Putih agar diperhatikan supaya dapat memberikan penampilan yang terbaik pada saat Upacara 17 Agustus nanti.

Turut hadir mengikuti acara Pengukuhan, Sekretaris Daerah Kabupaten Klungkung I Gede Putu Winastra, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Tjokorda Gede Agung, Forkopimda, dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Klungkung, serta undangan terkait. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.