15 Provinsi Ikuti Kejuaraan Fin Swimming antar Pelajar Klungkung Bali Open 2022

panitia fim111111
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima audiensi panitia Kejuaraan Fin Swimming antar Pelajar Klungkung Bali Open 2022, Rabu (10/8/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima Audiensi dari panitia Kejuaraan Finswimming Antar Pelajar Klungkung Bali Open 2022 diruang kerjanya, Rabu (10/8). Audiensi ini dalam rangka mengundang Bupati Suwirta untuk membuka kejuaraan yang akan dilaksanakan di Kolam Wisata Tirta Srinadi pada tangga 12 s/ampai 14 Agustus 2022 mendatang, serta melaporkan perkembangan terakhir persiapan perlombaan.

Ketua Panitia Lomba yang sekaligus Ketua Pengcab POSSI Klungkung, Made Arya Jimbawan mengatakan, peserta kejuaraan telah berjumlah 321 orang yang berasal dari 15 Provinsi se-Indonesia. Kejuaraan ini selain mendatangkan Technical Delegate dari Pengurus Besar POSSI juga akan didukung oleh para wasit juri yang telah berpengalaman di PON Papua beberapa waktu lalu serta beberapa guru olah raga asal Klungkung yang sudah terlatih.

Pada kesempatan itu Bupati Suwirta berharap semoga Kejuaraan ini bisa sukses dan bisa menjadi contoh bagi kabupaten lain untuk menggelar kejuaraan serupa.

“Cabor Selam akan semakin dikenal dan pariwisata di Kabupaten Klungkung juga akan bangkit, selanjutnya kita bidik nomor laut, yang bisa dilaksanakan di laut Nusa Penida,” ujar Bupati Suwirta. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.