Heboh! Isu Istri Simpanan Jenderal, AKP Rita Janji Beri Klarifikasi

akp rita 333333
AKP Rita Yuliana santer digosipkan menjadi selingkuhan seorang jenderal. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Nama AKP Rita Yuliana belakangan ini jadi sorotan netizen di internet maupun media sosial. Polwan asal Lombok, NTB, ini digosipkan jadi selingkuhan seorang jenderal.

Setelah sekian lama bungkam, Rita Yuliana akhirnya merespons kabar tersebut. Lewat Instagram, dia menyatakan akan memberikan klarifikasi.

Hal itu diketahui dari tanggapan Rita Yuliana atas komentar beberapa netizen di unggahan Instagram pribadinya, @ritasorchayuliana. Salah seorang netizen mendesak wanita 30 tahun tersebut untuk buka suara terkait gosip yang membuat heboh itu.

“Tolong klasifikasi bu, klo ibu ini bukan simpanan jenderal, agar nama baik ibu jd bersih,” komentar netizen di unggahan foto, dilansir Kamis (11/8/2022).

Rita Yuliana pun membalas, “Terimakasih, pasti nanti diklarifikasi.”

Netizen lain juga menyoal tentang pemberitaan di media massa yang banyak membahas tentang dirinya. “Buk pol masuk berita tuh?,” tulis netizen.

“Monitor terimakasih?,” jawab Rita Yuliana.

AKP Rita Yuliana saat ini diketahui berdinas di Polda Metro Jaya, tepatnya di Direktorat Reserse Kriminal Khusus. Ia pertama kali ditugaskan di Bagian Sentra Pelayanan Kepolisian di Gunungkidul, Yogyakarta.

Polwan yang punya nama lengkap Rita Sorcha Yuliana sempat viral tahun lalu karena memberikan ucapan Selamat Imlek berbahasa Mandarin. Sejak saat itu, sosoknya mulai menjadi sorotan.

Mengenai dirinya yang viral di media sosial, AKP Rita Yuliana mengaku sempat kewalahan hingga tak bisa tidur. Tapi kemudian ia melihat atensi tersebut sebagai sebuah amanah untuk menjadi lebih baik.

“Tentunya pertama bersyukur ini hal baru untuk saya jujur saat viral pertama kali dua-tiga malam nggak bisa tidur. Saya senang tapi berpikir bisakah saya (menjadi panutan) karena menurut saya masih banyak kekurangannya, masih Iptu, dan masih banyak harus belajar semoga saya terus bisa jadi bismillah lah,” kata AKP Rita Yuliana. (305/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.