Propam Sidak Kendaraan Personel Polres Klungkung

propam 222222
Kasi Propam, Iptu I Made Sutama beserta anggota melakukan sidak terhadap personel Polres Klungkung yang tidak disiplin dalam berkendara. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Untuk mendukung pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal, Kasi Propam Iptu I Made Sutama beserta beserta anggotanya melaksanakan kegiatan pemeriksaan penegakan penertiban disiplin (Gaktiblin) di pintu masuk Polres Klungkung.

Razia digelar secara mendadak di depan pintu masuk Polres Klungkung, para anggota Propam Polres Klungkung melakukan pemeriksaan kelengkapan surat–surat kendaraan setiap personel yang akan masuk ke Mapolres Klungkung sebelum mengikuti apel pagi, Selasa (9/8/2022).

Pemeriksaan ini meliputi administrasi perorangan seperti KTA, SIM, STNK, KTP serta kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor milik anggota Polri dan PNS di lingkungan Polres Klungkung.

Kasi Propam Polres Klungkung Iptu I Made Sutama mengatakan bahwa pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan personel, dilakukan mulai dari surat–surat kendaraan dan kelengkapan kondisi kendaraan milik anggota Polri dan PNS.

”Pemeriksaan dilakukan dengan tujuan untuk seluruh anggota Polres Klungkung selalu lengkap dokumen kelengkapan berlalu lintas sebelum melaksanakan tugas di lapangan dan kendaraan dalam keadaan baik, Ops Gaktiblin Ini dilakukan untuk menjaga kerapihan dan wujudkan karakter polisi yang tegas dan humanis,” terangnya.

Langkah tersebut merupakan upaya penegakan pengawasan disiplin secara internal, mengingat polisi adalah panutan masyarakat.

”Setiap anggota harus disiplin dalam administrasi perorangan seperti KTA, SIM, STNK, KTP dan juga harus berpenampilan yang baik, rapi dan menarik,” tegas Iptu I Made Sutama. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.