Flobamora Bali Mendukung Pelaksanaan G-20 Tahun 2022

flobamora
Ketua Flobamora Bali, Yosep Yulius Diaz menandatangani komitmen mendukung pelaksanaan G - 20 tahun 2022. (ray)

DENPASAR | patrolipost.com – Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flobamora Bali (Paguyuban asal NTT) mendukung dan menyukseskan pelaksanaan  Konferensi G – 20 yang akan dihelat di Bali, Oktober 2022. Kepastian ini disampaikan langsung Ketua Flobamora Bali Yosep Yulius “Yusdi” Diaz bersama seluruh Ketua Unit di bawah Flobamora Bali saat pertemuan dengan Forum Komunikasi Paguyuban Etnis Nusantara (FKPEN) di Sekretariat Flobamora Bali Warung Sang Dewi Denpasar, Selasa (9/8/2022). Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Sumerta Kelod dan Kepala Dusun Sembung Sari. Kepastian ini ditandai dengan penandatanganan komitmen bersama.

“Flobamora Bali mendukung pelaksanaan G – 20 tahun 2022 menuju Bali Santhi Lan Jagaditha,” ujar Yusdi Diaz.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Yusdi Diaz, pihaknya akan menyosialisasikan kepada seluruh warga Flobamora Bali untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan G – 20.

“Kita mengimbau kepada masing – masing Ketua Unit se Flobamora Bali untuk mengimbau kepada warga masing – masing untuk ikut menjaga keamanan dari sebelum dan selama pelaksanaan G – 20. Karena ini menyangkut dengan harga diri bangsa dan negara,” ujarnya.

Nada seirama disampaikan Komunitas Pemuda Flobamora Bali, Marthen Rowa. Ia mengatakan, komunitas pemuda dan pemudi akan mendukung Flobora Bali dan etnis lainnya untuk menyukseskan pelaksanaan G-20.

“Kami mengimbau kepada pemuda dan pemudi untuk tidak melakukan gerakan – gerakan atau kegiatan yang mengganggu selama pelaksanaan G – 20. Karena ini merupakan pertaruhan nama baik bangsa dan negara kita,” imbuhnya.

Ketua FKPEN Bali, AA Bagus Ngurah Agung mengatakan, G – 20 merupakan kewajiban kita bersama untuk mendukung dan menyukseskan event internasional ini terkait masalah keamanan. Sebab ini menyangkut nama Indonesia dan Bali khususnya. Bali hidup dari pariwisata, sehingga nomor satu adalah keamanan.

“Mari kita persiapan G – 20 ini dengan baik. Kita sama – sama hidup di Bali. Kalau wisata terpuruk, kita semua kena dampaknya. Lan Jagaditha, Bali yang aman dan tenteram,” pungkasnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.